Saturday, December 10, 2011

JALUR NERAKA

Assalamualaikum :D

Di hari minggu yang cerah dan ceria ini saya masih aja penyakitan .____. Udah batuk sama pilek dari hari senin kemaren, dikarenakan radang tenggorokan dah ini kayaknya. Oh iye mau cerita ah… di hari sabtu malam kemaren ada yang ngajakin gitu buat sepedaan ke Bandara, sapa lagi klo bukan si Biber. Ajegile, saya sih rada mikir juga wong ke arah Bandara kan jauh benji booook !!! dari ujung ke ujung ituh. Akhirnya tadi pagi pun berangkat juga….

Niat bangun pagi seperti di hari minggu biasanya, tapi apa daya suara alarm dari 2 hape gak mempan dan menyebabkan saya gak denger suara sms dari ketiga orang yang mau gowes hari ini. Alhasil ditelpon sama Adit pas jam 7 pagi dan itu saya juga gak bakal bangun kalo gak ditelpon dia. EDAN. Dan ternyata pas Adit nelpon itu, dia udah nunggu di depan kosan saya .___. Nambah edan lagi, yaudah buru-buru ke kamar mandi buat cuci muka sama ganti baju. Untung semalem udah mandi, kan biasanya saya jarang mandi sore, jadi mandinya dijamak ama pagi. Klo semalam gak mandi mah, gak bakalan berani berangkat dikarenakan ketakutan akan aroma anyir dari tubuh yang udah hampir 24 jam gak mandi.

Udah deh tuh cuci muka doang dan langsung beli perbekalan buat gowes. Dan akhirnya Tina datang juga, total personil gowes kali ini 4 orang. saya, Tina, Biber, dan Adit. Langsung meluncur kita ke arah Tirtonadi lewat Hotel Asia, dan sumpeh yeeee udah ngos-ngosan. Mana semalem kaga makan juga kan, NDLEGEK !!!

Ditambah baru bangun tidur dengan kondisi pilek dan batuk yang menyebabkan masih adanya dahak yang tertinggal di tenggorokan dan minta untuk dikeluarkan. Alhasil, ditengah jalan sering berhenti buat sekedar membuang dahak yang menyiksa ini, HIKS. Pas udah nyampe Tirtonadi, si Adit merubah pemikiran. Tadinya kan kita maunya ampe Solo Square gara-gara takut gak kuat ke Bandara, eh rencana dibengkokan lagi. pas nyampe Manahan pada minta ke CFD aja. Yaudah dah, alhasil kita malah CFDan dan untung masih ada.

Mohon maaf atas kekurangan tenaga kita yang terbatas ini, dan setengah mati lewat jalur Tirtonadi dikarenakan banyak bis dan asepnya bikin gila. Saya yang udah bengek gini nambah hancur sedunia pernapasan, tau gitu pake masker kan. Di CFD mah saya udah biasa, tapi yang lain kan pada jarang dan belum pernah kita ramean kesini karena biasanya saya sama Abi dan Vian. Udah deh jalan dikit dan foto-foto sejenak. Wekekkekeke ada acara mulu kan tiap CFDan dan di Sriwedari lagi ada lomba nyanyi buat bocah-bocah tuh kayaknya. ANJER lagunya Cherrybelle dibawain sama bocah TK jadi ABSURD MAKSIMAL gitu =____=

Seperti biasa banyak manusia yang jadi model dadakan dan berasa berjalan di atas catwalk tapi asesorisnya binatang. Ada Ular, Iguana, Anjing, Kus-kus dan lain-lain. Lu liat sendiri aja dah. Dan perjalanan berakhir di Nasi Liwet dan Cabuk Rambak deket Ngarsopuro. Yang cewek doang yang makan, yang cowok mah pada beli Lekker doang -___- anjir pada kaga laper apa ya abis gowes jauh gitu #okayguy.

Dan nyampe kosan diiringi dengan kelelahan yang amat sangat dan banjir keringat di kaos yang saya pakai. Udah ngadem juga masih basah aja ni kaos. EMEJING sekali keringatmu nak guci.

Btw, Accounting Gowes Society ini sih nama acaranya HAKHAKHKAHKAHAKHAK. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya :D

Biber - Saya - Adit

dek, tukang jagain pedah ya dek ?


Biber - Tina - Saya

Biber - Tina - Adit


Tina, sang pejuang sejati
huekekekekek
lu bayangin aje doi pernah sepedahan dari Pati ampe Jogja dewekan
GILA =___=

oke deh sekian dokumentasi acara hari ini :D
Surakarta, 2011


No comments:

Post a Comment

orang ngebacot