Thursday, October 6, 2011

YGD

Orang kalo lagi di atas emang lupa segala-galanya. Bukan cuma yang ecek-ecek, yang deket pun mungkin dilupain. Ini saya nulis begini karena lagi gedek setengah mati ama orang. gara-garanya ya ada sesuatu dah pokoke. GIMANA ENGGA ?????

Bertahun-tahun dicekokin ati mulu. Anjir bosen juga kali, ampe botak juga saya gak demen dikasih beginian. Udah gitu mana orangnya kaga nyadar lagi. mungkin yang bisa ngerti tulisan ini cuma saya sendiri, karena saya males buat cerita-cerita kaya beginian. Nanti dibilang labil lah, galau lah, blablabla. TAI LU

Bukannya gimana-gimana, ya saya tau kapasitas saya ga seberapa, kemampuan saya dibawah rata-rata, kecerdasan saya bukan yang diharapkan tapi ya kalo masalah logika sama perasaan udah digabungin bisa gila sebenernya. Kalo misu-misuh itu dihalalkan, udah daritadi saya ngomong absen kebon binatang ama tuh orang. sekarang juga udah misuh-misuh sih itungannya. AH BODO AMAT KAYA ADA YANG PEDULI AJA AMA GUA.

Gak tau aja perjuangan gua minggu kemarin yang sakit ati karena beberapa orang yang bikin gedek. Sempet mau kabur entah kemana, tapi mengingat beberapa hari ke depan masih ada kewajiban, saya mengurungkan niat. Padahal udah rapi tinggal berangkat, tapi ternyata otak saya masih bisa jalan.

Saya adalah orang yang paling sabar. Sabar dalam artian ya gitu deh, susah dijelasin. Klo dijelasin disini nanti ketahuan dong

Saya adalah orang yang batu. Udah tau sering dikasih cobaan kaya gini, tapi tetep aja masih “diituin”

Kadang-kadang suka gimana gitu, mikir sebenarnya tujuan saya di dunia ini sebenarnya apa sih? Alhamdulillah deh masih bisa mikir

Klo sayat-sayat nadi ga bikin mati, udah saya sayat nih nadi kiri. *tai*

Untuk menjadi pribadi yang kuat dan tangguh itu emang gak gampang. Kuat dalam arti jasmani dan rohani. Kuat dalam terpaan sinar matahari, tengah hari bolong juga saya jabanin klo emang lagi kepepet. Itu masih kuat. Kuat dalam rohani maksudnya gimana tuh ? ya kuat diterpa cobaan hidup yang menimpa kita sehari-hari. Noh kan omongan saya udah ngelantur. Apa karena saya lagi jenuh banget ya sama kuliah ? ah gak juga sih sebenernya. Cuma ada yang kurang, biasanya kan saya ngilangin stres sama olahraga. Tapi sekarang2 ini lagi jarang olahraga karena males dan ga ada temennya juga. diajakin sepedaan pada ga mau, mana saya ga bisa nyebrang jadi ga bisa kemana2 selain ke daerah kampus. Padahal saya demen banget gowes, sedih yah T________T

Ini blog kaga mutu amat.

Kuliah kan masa transisi *katanya* tapi kok keras banget yak..

Liatin aja, misalnya saya pengen pergi kemana gitu, padahal deket, udah gitu ga bayar, cuma modal kaki ama badan. Tapi tiap saya ngajak orang buat pergi, pasti pada ga mau. Gatau salah saya apa, tapi emang saya selalu gagal dalam menginvite orang untuk pergi. Ini namanya takdir

Jadilah saya menjadi orang yang nomaden. Hidup berpindah tempat dan tak tau rimbanya. Kadang ngerasa pengen banget punya kembaran, yang sehati, sejiwa, dalam raga yang serupa tapi tak sama dan bisa diajak kemana-mana. Ah tapi ini semua hanya khayalan semata.

Ndlogok.

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot