Thursday, October 27, 2011

#BerkatNgeblog

Dalam rangka memperingati Hari Blogger Nasional yang jatuh pada hari ini 27 Oktober 2011. Maka saya ingin berpartisipasi dengan menulis apapun yang berkaitan dengan #BerkatNgeblog. Oke kita mulai cerita di edisi kali ini….

Saya mulai ngeblog di mulai sekitar akhir SMA dan awal masuk kuliah, waktu itu tahun 2009. Sebelumnya, saya sering juga nulis yang aneh-aneh, cuman belom punya blog. Jadi saya publish tulisan saya itu di notes FB, bagi yang mau ngecek notes FB saya ya monggo.. tapi mending jangan deh daripada nanti nyesel… dari jaman SD sampe SMA juga saya nulis, cuman di diary konvensional :p nyeheheehhe biasa dah anak rajin, tiap malem nulis di diary yang isinya biodata kawan-kawan beserta makanan dan minuman favorit =_= anjir diary saya klo ga salah selama jaman SD- SMA bisa sampe 5-6 gitu lupa dah pokoke isinya kegundahan hati dan curhatan hati semua, dan sampe sekarang masih tersimpan rapi dan saya suka baca ulang klo pengen nostalgia di masa lalu…. Walaupun nista =_=

Nah lanjut lagi. awal-awal nulis di blog ini saya ga tau mau nulis apa dan biasanya saya nulis kejadian sehari-hari, jadi semacam diary maya gitu. Dan selain nulis kegoblokan yang terjadi pada saya di dunia ini, saya juga paling demen ngomentarin temen-temen saya dan sering nulis juga tentang teman-teman terdekat saya baik di dunia maupun di akhirat. Nah seiring berjalannya waktu, saya sering tuh blogwalking ke lapak-lapak blogger yang lain dan YO EM JI. Banyak kali blog-blog yang keren daripada saya. Saya terhitung masih newbie di dunia perblogan ini dan belum pernah ngedit template biar dijadiin macem-macem, abis saya gaptek. Hahahah jadinya pake template gratisan aja dah :p

Dan #BerkatNgeblog langsung yang saya rasakan adalah, saya merasa lebih PLOOOOONG GITU klo abis nulis di blog. Abis klo ngomong juga saya rada susah, jadinya semua dilampiasin lewat tulisan. Dan ada lagi #BerkatNgeblog lainnya, saya jadi terpacu untuk selalu berpikir kreatif. Ada aja tulisan yang sebenernya gak penting tapi saya bikin yang aneh-aneh biar terkesan baru dan ada yang baca :D HAHAHAHAH saya jujur aja ga pernah tau siapa aja pembaca blog setia saya selain teman-teman terdekat saya. Mungkin blog ini jika dilihat sama blogger lain, dibilang blog asal-asalan =_= aaauuu dah bodo amat.

Apalagi yaaa??? Ada banyak sih sebenernya, #BerkatNgeblog juga bikin saya kenal sama orang-orang baru baik di dunia maya maupun dunia yang sebenarnya. Contohnya, bisa kenal sesama anak kampus waktu sama-sama blogwalking di lapak blog orang, wakakkakkaka. Dan bisa tau pengalaman orang lain di belahan dunia manapun walaupun sambil jungkir balik juga klo tulisannya enak dibaca, pasti ada aja yang bikin ketawa. Kalo buat personal sih #BerkatNgeblog bisa bikin saya untuk ga pernah puas sama apa yang udah saya dapet. Yaiyalah apalagi klo liat blog orang, bikin ngiler *cesss cesss* blog yang biasanya saya baca itu ya yang biasanya nyeritain kehidupan sehari-hari macem blog saya kaya gini, kenapa ??? karena saya bisa punya banyak pandangan dan punya bayangan klo saya gak hidup sendiri di dunia ini, bikin mata terbuka dan ngejelasin klo dunia ini luas dan gak cuma kita aja yang ada di dalamnya. Yaa walaupun sesungguhnya dunia itu sempit BUNG!

Ada juga #BerkatNgeblog yang bertujuan untuk nge-KEPO-in orang, WAKAKAKAKA gila banget ini mah. Pasti pernah lah, bukannya pasti lagi tapi emang ada beberapa orang yang saya kepo-in melalui tulisan di blognya. Walaupun kita ga bisa menjudge orang hanya dari tulisannya, tapi senggaknya kan kita bisa ngebaca pikiran dia dan bisa punya pandangan dari sudut pandang yang berbeda seperti biasanya *ngomong apa dah gua*

#BerkatNgeblog, jadi pintar buat mengarang…. Apalagi mengarang bebas. HAHAHAHHAAHAY dengan menulis ini sangat membantu jika kita mengerjakan tugas ataupun menulis artikel yang dibutuhkan dalam kerjaan seperti menjadi jurnalis. Saya yakin ini bukan cuman omong kosong belaka, saya yakin setiap orang diberi talenta untuk menulis cuman ada beberapa orang yang gak menyadari klo menulis itu suatu hal yang sangat simple dan fitrahnya manusia, jadi beberapa ada yang belum ngeh klo menulis itu penting, karena bahwasanya MENULISLAH UNTUK MENGINGAT :D

Walaupun belum ada #BerkatNgeblog yang punya benefit secara nyata dan bukan cuman di pikiran aja, tapi saya yakin klo tulisan di blog ini suatu saat bakal ada yang ngangenin dan bakal jadi usang klo ga pernah dibuka. Lah… (???) *abaikan*

Pokoknya tulis aja apa yang ada di pikiran lo, inget prinsip menulis…. Menulislah sebanyak-banyaknya, jangan pernah pencet tombol backspace sebelum tulisan lo kelar. HAHAHAHHAH terbukti ampuh untuk membuat tulisan kaya begini dan mungkin sedikit “sampah”

#BerkatNgeblog saya jadi terkenal di blog saya sendiri. HAHHAHAHHAHAHAHAHHA <-- STRES

numpang majang poto

inilah dia pemilik blog yang sedang kamu kunjungi ini :D

kesian bener ini yang punya motor
motornya saya naikin tanpa seijin dari pemiliknya hahahaha

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot