Sunday, October 9, 2011

CFD (Cuma Fengen Dolan)

CAR FREE DAY dalam bahasa gaul memiliki arti jalan bebas kendaraan. dan pada hari minggu pagi tadi saya memutuskan untuk berangkat untuk ke hajatan mingguan warga Solo di sepanjang jalan Slamet Riyadi hingga Gladak ini. berangkat pukul setengah 7 pagi dan bangun jam 6 pagi diikuti dengan datangnya sang fajar yang mengeluarkan sisa-sisa pertempuran perang (baca : BERAK) setelah menenggak segelas susu dan makan biskuit sebagai sarapan bernutrisi *azeek*
niatnya sih pengen gowes rame-rame, tapi ya kagatau dah pada kemana tuh orang-orang yang ngajakin #yasudahlah.

akhirnya berangkat sama kaka guci yang baik hati dan tidak sombong saudara sedarah tapi boong, mas Abi (anjir pake mas) seorang kaka kelas semasa SMA di SMA 61 Jakarta dulu, dan sama-sama kecebur di jurusan yang sama yaitu Akuntansi UNS tapi dia angkatan 2008. cepetan lulus yeee, klo gak lulus bareng saya juga gapapa :p
janjian di depan gang kosan saya dan berangkatlah kita menuju jalan Slamet Riyadi lewatin Pasar Gede.

ada yang ngehe nih di perjalanan menuju CFD ini.
pas lagi deket rel kereta Jebres, kita kan nunggu kereta lewat gitu yak. nah saya sama Abi itu nunggu deket halte sebelum rel sambil ngaso, kan mayan capek juga gowes kesitu. pas lagi anteng-antengnya nungguin kereta lewat, tau-tau ADA ORANG GILA NEMPELENG SAYA !!!! ANJIR SALAH SAYA APA NDORO ????? hiks. mana banyak orang yang ngeliatin, kagatau dah itu kenapa orgil nempeleng saya padahal banyak orang lain selain saya disitu.
sebab musababnya adalah, itu si orgil yang berjenis kelamin wanita lagi enak tiduran di halte, terus dibangunin sama bapak-bapak gitu. yaudah deh jadi kebangun dan langsung emosi gitu si doi. YA TAPI KENAPA PAKE NEMPELENG SAYA SEGALA BU ?!??!?!!!?
ASEM

udah deh anggep aja itu orgil lagi nyari bahan pelampiasan kemarahannya, mana mayan kenceng kan. dan pas dia nyamperin saya, perasaaan emang udah rada ga enak gitu. bener kan ternyata ogut ditempeleng badannya. lanjut lagi dah akhirnya rel kereta pun dibuka setelah nunggu 2 kereta lewat. pas nyampe Gladak, widih rame benerrr. maklum yak norak baru pertama kali ikutan CFD begini, di jkt jg saya ga perna karena susah bangun pagi :p
banyak komunitas2 disana, mulai komunitas sepeda onthel, anjing, reptil, nunchaku, dan banyak lagi dah kegiatan orang2 disana. niatnya pengen foto-foto kondisi disana tapi karena klo lagi gowes saya ga bisa megang hp, jadi foto yang berhasil saya abadikan cuma dikit. dan sepanjang jalan Slamet Riyadi itu saya puas ngeliatin orang-orang, dan inilah beberapa
foto yang lumayan buat dikasih liat :p



ini dia partner saya, ABI
sebelahnya sepeda saya tuh ,ahahahhaha #teruskenape



di bawah jembatan deket Sriwedari
ada yang terjun gitu dari atas jembatan, tau dah mau ngapain


nah ini nih yang bikin saya galau pengen ikutan foto disitu tapi suseh,
mana rame jadi kan rempong
ini tuh lagi launching cabang Pasoepati di Jepang, gile ampe kaya begini



yang terakhir ini yang paling absurd
kaga ngerti dah mereka pada ngapain, make topi bergambar anjing dan bawa-bawa spanduk BUBARKAN KPK
foto ajah deh karena lucu

nah akhirnya setelah foto-foto itu, kita gowes lagi dah ampe Purwosari, dan muter balik ke arah gladak lagi. sarapan mampir bentar ke nasi gudeg, dan disepanjang jalan itu banyak jajanan dan makanan yang tersedia. dijamin kaga bakalan kelaperan deh, HAHAHAHA
oke, cukup puas sepedaan untuk hari ini, terima kasih untuk semua warga Solo yang telah membuat pagi saya menjadi terasa berbeda seperti biasanya :)

SALAM

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot