Sunday, October 16, 2011

BUKAN BUSY BASI


SEKIP
okelah daripada basa basi saya mau ngeshare kegiatan saya selama seminggu ini nih.. uhuy banget berasa artis aje nulis agenda tiap hari dimari, bodo amat emang elu peduli ? *SIGH*

hari senin 10 oktober 2011
kuliah biasa Bandi's game yang menegangkan dalam rangka kelas AKL. terus kuliah kedua kaga ada, abis itu saya kemana yeee?? lupa dah pokoke hari senin saya.... (&(*^%^##$%@#$%
*dikarenakan penulis lupa jadi hari senin cuma segini doang tulisannya
#TERUSKENAPE

***

hari selasa 11 oktober 2011
nah ini saya kaga ada kerjaan, oh ada deng. ngerjain medkom tapi gak ampe selese, terus malemnya ke mesam-mesem sama anak Arvorescent 2009, ada Ryan, Mala, Novita, Rafy, sama Ayu. sumpah makannya sih cuma bentar tapi ngobrolnya lama banget, mana ketawa-tawa mulu bikin pegel pipi. apalagi si Ryan geblek banget ngomongin Alay yang biasa majang di FB. udah ah selasa segini ajah,. mehehhehe


***
hari rabu 12 oktober
NAH INI GEBLEK,kuliah pertama ya Sistem Informasi Manajemen (SIM) bersama dosen yang demen banget ngomong Sontoloyo, kaga ada setengah jam di kelas langsung kelar =____= syeeeet busyeeeet pak kaga kesian ama saya apa pak. dandannya lama sebelum berangkat kuliah, tapi kuliah cuma bentar doang, abis yang materi presentasi juga bentar juga sih slidenya, gapapa dah biar bisa ngerjain yang laen. nah abis kuliah jam pertama ini, saya ngebut ngerjain tugas buat hari besoknya. bayangpun dari jam 10an pagi sampe jam 1 siang saya nulis 3 folio hampir full buat tugas hari kamis besok. tugas Akun Internasional bikin RMK dari PSAK sama tugas P.ak yang dikasih sama eyang HF. anjeeeeer tangan keriting lebih tepatnya setep kali tuh kebanyakan nulis.

oh iye di kampus dari hari selasa itu lagi ada Management Carnival jadi ada bazaar makanan dll. lumayan dah jajan roti konde demenan ogut sama jamur crispy :3 hanya 3 ribu saja, terus malemnya saya nonton performancenya anak-anak Marching Band UNS di Student Center dalam rangka Pentas Pamit karena mau ikutan BMBC di Bandung. goodluck deh buat tim MB UNS semoga menang :D

yang sempet saya abadikan


formasi cihuy

***
kamis 13 oktober 2011

kuliah pertama ekis seperti biasa telat, tapi ga telat-telat amat. nah seharian ini kan ogut kuliah full yeee ampe jam ke-4, berhubung di dompet kaga ada duit karena belom sempet ke ATM alhasil ampe sore hari saya ga makan nasi sama sekali, padahal kuliah nonstop ampe jam ke-4.. HAMSYONG
niatnya juga mau dateng ke Dies Natalis PDIE di lapangan FE, ada acara makan gratis terus wayangan gitu. NAH NGEHE JUGA DISINI KARENA SAYA GA JADI DATENG, eh jadi dateng sih tapi telat jadinya udah ga kebagian makanan dah. cedih akhirnya nyusul malem2 ama si Rani ke kampus buat liat wayang ntuh, yah lumayan rame lah FE jadinya gak sepi klo malem2, ada panggungnya juga kok. dan ada yang dapet doorprize gitu dah, sempet pengen jawab pertanyaan yang dilontarkan sama dosen tapi berhubung malam itu saya sangat lelah dan ngantuk, jadi disana cuma diem nongkrong sambil makan jagung bakar gretongan.

***
jumat 14 oktober 2011
kaga ada kuliah tapi tetep aje ke kampus buat ngerjain medkom lagi, dan alhamdulillah akhirnya medkomnya selese hehehehe.

ibu-ibu pada masang apaan sih bu???


dua gelonggongan di sekre,
ahhahahahahah :p


PL CREW !!!!

SEKRE BERANTAKAN

Wah ini foto yang ditempel di medkom itu, mampir ya klo lewat di lorong :p

niatnya abis itu sorenya mau ke ISI karena ada Festival Kesenian Indonesia. tapi diajakin kesana pada ga mau, sempet lewat doang terus rame dan kayaknya seru :( hikzzzzzzzz. malemnya makan di shimex, ngemil sih jatohnya makan nasi kucing dan beserta lauknya, rame-rame disana nongkrong bareng anak2 HMJA pengurus 2009 ama 2010, udah dah pulang langsung tepar

***
sabtu 15 oktober 2011
NAH INI NIH DERITA !!!
MAU TAU KENAPA ??? jadi pagi2 jam 9 gitu saya berangkat ke ILP Solo di daerah tipes klo ga salah, berhubung buta jalan dan ga punya motor, akhirnya saya memutuskan untuk naik BST. bilang sama petugasnya mau turun di pengadilan, iya iya aja dah tuh saya dikasih tau tempatnya dimana, karena kata nandhya disuruh turun di depan pengadilan. btw saya ke ILP itu mau ikutan TOEFL Prediction Test doang, bukan mau ngapa-ngapain kok. pas dijalan sempet ketakutan klo telat dan klo nyasar. udah sampe daerah pasar kliwon mata langsung melihat-lihat ke sekitar jalan, dan akhirnya jalan lagi sampe ketemu pengadilan agama.... dan di depannya ada pombensin. NAH ANCER-ANCERNYA BENER NIH TAPI KOK SAYA BEGO BANGET !!! HALTENYA KELEWATAN ~!! modar kelewatan satu halte, yaudah nunggu halte berikutnya, untung ada ibu-ibu turun juga, yaudah saya ikutan doi turun, karena lumayan jauh tuh kelewatannya, akhirnya saya naek becak. alhamdulillah yeee disetiap masalah pasti ada jalan keluar, saya kasih tau tempatnya dimana kira-kira dan abang becaknya langsung ngerti. sebenernya kelewatannya ga jauh-jauh amat si, tapi saya panik daripada berabe mending langsung naek becak

DAN AKHIRNYA SAMPAI JUGA DI DESTINASI YANG DITUJU. kita pun test selama 2 jam ya biasalah Listening, Structure, sama Reading. hasilnya bisa diliat hari senin besok. pulangnya lebih ngehe, si nandhya udah pulang duluan naik angkot, saya pulang naek bis Nusa. diajak muter-muter ama abang supirnya, mana pala pusing banget kan gara2 panas. akhirnya sejam dijalan nyampe kosan juga....
nyampe kos langsung capcus lagi ke kampus.... seeeeet dah kerjaan saya hari ini banyak bangat, sebelumnya packing dulu karena mau ke TawangMangu ada acara Diksus Bapema. tapi karena saya ga jadi panitia, jadi bisa lebih nyantai berangkatnya.berangkat ke kampus bawa barang bawaan buat ke TW dan helm karena saya nebeng naik motor. dan sebelum berangkat ke TW, saya ikutan acara FUNDAY dulu, acaranya Departemen HRD HMJA. yaaaa main-main biasa gitu sih kaya outbond tapi ya lumayan capek. abis posnya gila, masa muterin hampir satu kampus dari FSSR-Kopma-FE. 4 pos tuh pokoke, dan gamesnya edan-edan. asyik sih tapi yang ikutan kurang banyak. pada banyak yang melarikan diri...



KELOMPOK FUNDAY OGUT BER 10
CAMPUR SAMA ANAK MAGANG HMJA 2011




INI DIA KESATRIA 5 PEJUANG OUTBOND YANG GAGAL TERUS NGELEWATIN HALANG RINTANG DI GAMES YANG ADA DIMARI

GAMES APA INI?? COBA TEBAK ?


selesai acara Funday, langsung dah ke TW. malem-malem lewat karangpandan, aseli serem. cobain sendiri dah sensasinja :D
nyampe VILLA langsung makan dan liat anak-anak calong anggota baru BAPEMA pada presentasi buat Reportase dan bikin Bulletin...
api unggun dan selanjutnya turu.

***
minggu 16 oktober 2011
bangun pagi di villa dan absen buat ikutan senam :p abis kan mayeesss kaka. udah gitu sempet ada trouble dikit di seksi konsumsi, dan saya melarikan diri ga ikutan outbond dan pelantikan. capcus duluan jam 10 ama mas boti karena ada nganu yang mesti diurus :p
akhirnya nyampe kosan jam 11. gile lumayan cepet juga dah klo pulang yak naik motor. langsung istirahat dan JENJENG MATI LAMPU TOT !! padahal ogut lagi ngadem tuh abis jadi musafir nebeng di motor. akhirnya teler ampe jam 3 dan bangun2 langsung ngerjain yang lain. dan HUJAN !!! dan MATI LAMPU JILID DUA DI KENTINGAN, DAN OLEH SEBAB ITU DIKARENAKAN INI HARI TERAKHIR FKI, JADI KAGA BISA DATENG DEH DARI HARI PERTAMA SAMPE HARI INI. WIDIH SELAMAT YA NAK JAYKO, KASIHAN KAMU GAGAL SEMUA RENCANANYA.
*&*^&%&^$%#%&$*(*&)(()*^&%#%#%
degdedgegdegdgegdgegdgedged
*penulis stres*
dan saat ini, detik ini, jam 10 malam, saya abis mandi dan belom ngerjain yang lainnya buat nganu. semoga besok ada keajaiban deh,

SORRY YE YANG BACA MENDING LANGSUNG CLOSE AJA DAH INI TULISAN SAMPAH BANGET ANJIR, HAHAHAHAHAHAHHHAAH

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot