Thursday, September 29, 2011

JURNAL INTERNASIONAL TAPI BOONG

Silver Birch against a Swedish sky
the singer in the band made me want to cry
we're all inside our own heads now
we are leaving new friends
we are leaving this town
I wish you could be here with me
I would show you off like a trophy
the road it winds, it twists, it turns, now my stomach burns

once again I'll be the foolish one
thinking a blink of these lashes would make you come
don't you worry, don't get in a state
I don't believe in true love anyway

who's being pessimistic now?
I could document this as ours first and our last row
the more you look forlorn, the more to you I warm

I won't be seeing you for a long while
I hope it's not as long as a country mile
I feel lost

Country Mile - Camera Obscura

YAK KEMBALI KE LAPTOP !!
KER JA - JA KER !!!

hay sahabat guci :D aku punya banyak cerita loh, tapi gak penting2 banget sih, berita maha penting menurut saya di tahun 2011 ini adalah adanya fatwa haram kuliah di pagi hari *nyeheheh*

sekip ah batjot mulu lo jat

saya mau menulis apa yang seharusnya saya tulis, blog ini merupakan refleksi diri saya sebagai insan yang tak bisa dengan gampang bercerita secara lisan. lalu melalui tulisan di dalam blog ini lah saya menuangkan hasrat dan pikiran saya yang ingin saya kemukakan.

ada yang pernah ikut senam ga?? *kaga ada yang jawab*
yaudah ah gak jadi......

ceritanya saya mau cerita tentang pengalaman saya ikut senam pertama kali, kala itu di hari selasa yang sore dan cerah ceria bersama rekan Jessica, Lani, Ika, dan Binta. kita berangkat jam setengah 4 sore dari kosan dan menuju ke tempat senam di daerah Palur. cuma bayar duit 4rebu doang sejam dan itu bisa langsung ikutan ga pake daftar. nama nya apa yaaa saya lupa.

okay mulailah kita senam dan mayoritas yang ikut senam disana itu ibu-ibu dan remaja tanggung (remaja tanggung adalah remaja yang tidak diketahui status keperawanannya) <-- sabda guci paling sotoy #1
dan instruktur yang memimpin adalah seorang tante yang badannya bagus kali juga idaman para ibu-ibu bergelambir yang ikutan acara senam itu. gerakan pertama masih standar yee pemanasan gitu doang, lanjut ke menit-menit ke 15 gerakan udah mulai kacau. kaga bisa ngikutin gerakannya itu instruktur dikarenakan volume berat badan yang membuat susah bergerak =____= sompret bener

abis itu lanjut gerakan-gerakan absurd lainnya, DAN LO MESTI TAU !!! KAGATAU SALAH JADWAL APA GIMANA, KAYAKNYA YANG KITA IKUTIN INI SENAM BUAT PARA PASUTRI !!!! abis gerakannya mencurigakan dan banyak yang gak umum. mana yang ikut ibu-ibu bergelambir kan jadi makin menguatkan feeling saya ini.. tau gitu ikut yang hari laen aja dah yang senam buat para mujahid-mujahid cinta yang menafkahkan jalannya di jalan Allah ~~~~ *taeeeee*

udahan tuh senam pokoke ampe sejam dan keringet yang saya hasilkan udah kaya se-ember full kali klo diperes pake anduh *lebe* dan karena belom capek akhirnya kita wece-wece paling kece se Kentingan lanjut lari lagi ke halaman rektorat UNS. disana emang klo sore dipake buat lari-lari gitu karena berbentuk putaran lumayan gede. yang laen pada lari, tapi ogut ama Jessica kaga lari, maklum onderdil masih fresh dan males bergerak waklwakwlkalkwlakwl... akhirnya kita jalan cepet aja deh.

lanjut sit-up
dan sampe sekarang hasil sit-up ini bikin perut saya sakit. bahkan ketawa aja pun bikin perut sakit, makanya klo ketawa mesti nahan perut biar ga sakit. sompret

dan pulanglah kita dengan bahagia~~~~
acara hari ini disponsori oleh airwalk my shoes :p

***

hari rabu adalah hari tertepar sepanjang abad di minggu ini !!! gimana enggaa. padahal kuliah cuma jam pertama ama jam ke-empat tapi karena selang waktu antara jam pertama sama ke-empat itu kita pake buat gila-gilaan. oknum yang ikut berpartisipasi dalam acara ini adalah ibu Rani dan saudara Ika. anjir kamar saya jadi bulan-bulanan kedua mahkluk ngehe itu dan kita puas ngegosip nyambi ama ngegalau =_= yang laen mah tuh anak dua ngegalau yeee, saya sih kaga ikutan dah wong kaga ada yg mau digalauin. HAHKAHKAHKAHKAHAKHAKHA

sorenya sehabis kuliah jam ke-empat, saya ke sekre karena ada rapat PL. dan ini juga ada cobaan, cobaan ketawa mulu gara2 webcaman sama Rani dan pake efek yang bikin muka jadi kaya Bekantan.
hiks

lalu karena ada sesuatu pokoknya di sesi cerita ini saya pusing mau nulisnya karena ceritanya panjang, intinya saya mau ngasih surprise buat mas Adrian tapi ternyata rencana tak sesuai dengan keadaan, akhirnya rencana surprise dikasih buat Tina.... ngerti gak lo????
KALO GA NGERTI KENAPA MASIH AJE DIBACA?? *gila*

ya begitu dah pokoke, akhirnya sukses bikin 2 orang sedepartemen PL itu surprise atas apa yang kita berikan. dan acara malam itu pun dengan makan malam bersama di bu warni.
acara hari ini disponsori oleh departemen Press and Library HMJA FE UNS

***

hari kamis adalah...........................................
.....................................................................................
...............................................................................................

udah gatau lagi mau ngomong apa karena di hari ini saya nulis banyak banget. kagatau dah uda berapa folio yang dipake buat nulis dan ngerjain kuis, atau tugas di hari ini.
tangan saya adalah penyelamat saya hingga akhir jaman.

klo diitung-itung udah abis ampe 5 folio buat nulis satu hari ini. GILA


WAH ADA YANG KETINGGALAN !!!!
hampir aja kelupaan, di hari rabu kemaren saya mendapatkan tamu ngeselin. datang seenak jidat dan pulang seenak jidat juga kaga pake salim *lah apa hubungannya*
POKOKNYA SESUATU DAH DI RABU MALAM. ahkahkahakhakah

ye biasa aja sih sebenernya *tae labil lu jat*

udah ya, mau bobo nyihihihihih NGOK

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot