Sunday, September 18, 2011

Petuah Guci

#Nowplaying Mocca – Hyperballad

Alhamdulillah yah saya sudah sukses mencapai status sebagai mahasiswi semester 5 jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret #bangga. Dan dengan ini juga saya mau mengucap selamat datang kepada dedek-dedek labil yang mungkin kelabilannya masih kebawa dari SMA, mihihihi *kaya gue kaga labil aje*

Lalu, ada yang terasa berbeda dengan semester sebelumya di semester ini, saya menempati kelas perkuliahan dengan jadwal yang benar-benar random. Daripada situ bingung, nih saya kasih jadwal kuliah saya yang padat merayap tapi bisa napas ditengah tengah.

Senin : jam ke 2 kuliah AKL, jam ke 3 kuliah audit 2

Selasa : KOSONG *dapat digunakan sebagai hari cuci mencuci dan melaksanakan tugas mulia sebagai pembokat atau lembur tugas untuk hari berikutnya*

Rabu : jam ke 1 kuliah SIM, jam ke 3 kuliah asistensi P.ak, jam ke 4 kuliah Perekin

Kamis : jam ke 1 kuliah Ekis, jam ke 2 kuliah Akper, jam ke 3 kuliah Akun Inter, jam ke 4 kuliah P.ak *modaro suuu kuliah dari pagi ampe sore*

Jumat : KOSONG MANING

Sabtu : ada dan tiada pasti ada jadwal rapat

Minggu : toeroe days of the week

Nah, dengan pola jadwal kuliah yang seperti itu, bagaimana menurut anda? Apakah ini meringankan beban atau justru malah semakin memberatkan beban kuliah yang saya ambil yaitu 24 sks? Dengan 8 mata kuliah ditambah 2 asistensi. Jadi dalam seminggu ada 10 pertemuan kuliah. Ngefetzzzzzz sih sebenernya tapi mau bagaimana lagi (^____^)b

Di minggu pertama kuliah setelah libur lebaran ini, kampus terlihat sangat ramai. Saya yang baru mulai menggowes sepeda lagi ke kampus merasakan betapa dekatnya hubungan saya dengan kampus ini *halah* maghrib2 pulang sendirian naik sepeda melewati lebatnya pepohonan dan suasana yang sepi sangat cucok untuk mendendangkan sebuah irama lagu yang saya suka. EHEHEHEHEHEHEH bodo amat saya dibilang gila.

KAMAR SAYA MAKIN PENUH MUATAN. Akibat terlalu banyak barang yang belum saya kembalikan ke tempat semula dan banyaknya perbekalan yang dibawa dari rumah, mungkin orangtua saya mengira saya ini musafir yang bertahun-tahun akan merantau, jadi mereka membekali saya dengan makanan yang ajegileeee kaga bakal abis juga buat 6 bulan *eh tergantung situasi dan kondisi juga sih*

Apalagi yaaaa….. mungkin semakin kesini semakin banyak orang-orang yang saya temui yang sudah hafal muka saya dan sering papasan sama saya di jalan bakalan inget saya terus. Pengen sih kenal sama orang-orang itu tapi terlalu gengsi untuk berkenalan dengan orang yang tidak kita kenal sebelumnya. Gampang banget untuk mengetahui wajah-wajah mahasiswa baru 2011. Cari aje yang suka bergerombol, kalo orang dari daerah sekitar jawa tengah sini pasti sopan banget kalo ketemu orang, jalannya nunduk. Klo yang dari Jakarta dan sekitarnya pasti bergerombol, nongkrong ga jelas di suatu tempat *maklum newbie* dan suka ngomong jawa dengan asal dan tidak tau maknanya.

dan buat para maru-maru 2011, jangan pada belagu yaaa :) saya tahu kalian kan pada gaul gilaaaaa, saya ah cupu sedunia dan akhirat

salam damai !!!

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot