Sunday, September 18, 2011

CiGuCi

your love is like a morning dew, pure and simple everyday

your love is like a morning dew, pure and safely everyday

your love is like a glowing sunrise, warm and shining everyday

your love is like a morning breeze, nice and easy to be loved

good morning love, have a nice day :)

Mocca – Good Morning Song

Lagu itu enak banget sumpah, ini cuma bisa didownload kalo kamu bisa mecahin #KodeMocca, bagi yang belum tau apa itu #KodeMocca. Mendingan kamu search aja deh sendiri, wekekekke. Ceritanya ini gift buat kita para swinging friends sebagai kenang-kenangan karena Mocca akan vakum sampai waktu yang tidak ditentukan. Beberapa post yang lalu kan saya juga ngebahas tentang Mocca Last Show, ya bisa dilihat dari situ aja deh keterkaitannya. EHEHEHHEHEEH

Lalu hari ini hari kamis tanggal 15 September adalah hari tersibuk se-alam jagad raya kentingan. Seperti yang sudah disebutkan, jadwal saya padat merayap cuma di hari-hari tertentu aja. Jadi bisa dibayangkan betapa rempongnya saya di hari keramat yang telah ditentukan sesuai jalan-Nya. EHEHEHEHEHEHEH

Oh iya sebagai permohonan maaf, saya mau ngucapin Selamat Ulang Tahun sama seseorang yang berulang tahun di tanggal 11 September kemarin. Niat mau ngucapin pas jam 12 malam teng ga akan terjadi karena saya sungkan untuk mengucapkannya langsung. Ditambah orangnya juga kayaknya udah gak welcome. Sebenernya di hari jadi seseorang itu, saya pengen berbuat banyak hal buat dia. namun karena ada alasan tertentu dan tentunya saya sedikit menyesal, sampai detik ini pun saya belum berkata apa-apa perihal hal ini. ENIWEY saya tau dia ulangtahun hari itu karena saya inget dan kalo ga salah emang tanggal 11 september kemarin dia ulangtahun. Gak tau deh klo misalkan orang yang saya maksud baca ini blog, mungkin dia udah pergi jauh dan ga pernah berinteraksi dengan saya lagi karena keadaan.

Yeeeee dirasa aja kali, idup mah dibawa nyantai. Tapi ya gak gini juga kali caranya *nangis* *tae lebay lu jat*

Gatau kenapa saya merasa semakin tua malah semakin jauh dengan orang-orang sekitar. EHEHEHEHEHEH <-- ketawa ngeselin

Mungkin emang saya mulai memprioritaskan apa yang penting dan gol-gol apa saja yang harus saya capai. Banyak sekali keingininan-keinginan dalam pikiran saya yang belum dilaksanakan sampai sekarang. Kalo kalian bisa kuliah dengan serius dan merhatiin dosen, saya malah kuliah dengan tatapan mata kosong, pikiran jauh di awang-awang malah membayangkan hal-hal yang diluar imajinasi wajar seorang mahasiswi. EHEHEHEHEH <-- ketawa ngeselin lagi

Pengen rasanya gitu digombalin *TAEEEEE* maksudnya adu gombal gitu, saya kan demen becanda pake kata-kata ngehe yang saya buat sesuai khasanah bahasa yang saya kuasai *azeek* ngomong-ngomong soal kuliah………. Anak 2011 sekarang masih labil banget yaaaa.. EHEHEHHEHE <-- ketawa super ngeselin

Yaudah ah intinya cuma mau ngomong itu doang, bagi pihak-pihak tertentu yang merasa dirinya diintimidasi, dilecehkan, diperkosa, atau dikebiri harga dirinya. Saya mohon maaf, wassalam

ciguci

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot