Sunday, September 18, 2011

GOWES BARENG :D

hari Jumat kemarin saya bersama 2 rekan saya yaitu saudara adit dan biber (follow them on @adityafir and @rizfarianto) *azzeeek* menunaikan ibadah gowes berjamaah yaitu naik sepeda ke Manahan !!! wohohooh ini berarti kali kedua saya menempuh perjalanan gowes ke manahan setelah yang pertama waktu itu sama si rani (@raniranikartika) dan LO MESTI TAU !!!!
saya yang biasanya gowes jarak jauh pake acara makan atau jajan gitu yaaa, tapi pas gowes ama mereka gak pake tuh acara makan... berangkat dari kampus dan langsung jalan ga pake berenti ke manahan lewat balapan, cuma mampir bentar di alfamart deket balapan buat beli minum. abis itu gowes lagi ampe manahan, pas nyampe manahan kita ngaso bentar dulu dah sekalian putu-putu...

si biber (kiri) dan adit (kanan)
sumpeh ni si biber modal banget pake helm sama masker =___=



ogut dan adit (edit)


biber, adit, ogut dengan latar stadion manahan :D



skip dah

sepeda-sepeda jadul, sepeda biber (united), sepeda adit (wimcycle), sepeda ogut (united)

biasanya ogut kan gowes ama rani yak pas jarak jauh gitu, kita mah jajan dulu buat ngisi energi yang terkuras, nah ini pas pulang balik ke kampus kaga ada acara makan dulu.... hamsyong ekeee =____= apalagi lewat balapan kan, pas ngelewatin tanjakan di hotel asia itu tuh maknyos hamsyong dunia akhirat... dan pas nyampe di daerah RS. Moewardi saya bunyiin bel kenceng-kenceng minta pada jalan selow ajeeee, " sooobbhh, gua ga kuath sobhhh, pelanin dikit yak jalannya soubbhhh" kira-kira seperti itulah permintaan terakhir saya
yang hampir tepar di jalanan itu. dan alhamdulillah kita berpisah dengan sendirinya, kegiatan gowes berjamaah yang singkat itu disponsori oleh ramahnya sinar matahari di sore hari dan kesenangan lainnya, hehehhee.
nyampe kosan langsung kempes nih perut :p

oh iya untuk selanjutnya kami mencanangkan ACARA GOWES BARENG TIAP JUMAT SORE :D bagi siapa saja yang ingin tertarik ikut, apapun sepedanya, apapun angkatannya, apapun jurusannya, ayo kita gowes bareng... sorry kita gak kaya komunitas yang ono noh yang ada embel-embel *XXX rider only* cot lu TQ :D

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot