Sunday, October 17, 2010

Yes I Said

Bismillahirohmanirrohim

Ya Allah Ya Tuhanku, belum pernah aku merasa seperti ini. Aku bersyukur atas semua nikmat yang telah engkau berikan kepadaku, maafkan aku apabila aku masih saja selalu mengeluh

Ini semua yang namanya proses pendewasaan

Ini semua yang namanya proses menuju stabil

Ini semua yang akan kuhadapi di masa depan kelak nanti

Jika engkau memang merencanakan ini semua, aku tahu bahwa rencana-Mu sungguh indah, aku tahu bahwa rencana-Mu pasti baik untukku.

------------------------------------------------------skip-----------------------------------------------------------

udahan ya doanya, itu tadi cuma prolog dengan Zat yang telah menciptakan kita, semoga kita semua senantiasa berada dalam pertolongannya dan perlindungannya, AMIN

Oh iya wahai sahabatku, tahukah engkau bahwasanya diriku ini sedang menghadapi minggu-minggu yang berat ? minggu yang penuh dengan garis kematian dan event akbar dari HMJ Akuntansi, HUOHOHOHOHOHOH

Tapi itu semua gak menyurutkan niat gue untuk selalu mencintai kalian wahai sahabatku yang santun dan gak jualan panci HappyCall (?????????)

Ada 1 hal yang mau gue bahas disini…………. Gue pengen ngebahas yang namanya orang yang lagi jatuh cinta, CINTA??? Preeeeeeeet, ada juga TINJA yaaaaa. Ngahahahaha bodo amat dah…

Kalo kalian sedang jatuh cinta, mungkin kalian akan menunjukkan perasaan kalian ke oknum yang bersangkutan. Kalau saya?? Rahasia

Kalo kalian sedang jatuh cinta, mungkin kalian akan selalu mengorek segala sesuatu yang berhubungan dengan oknum yang bersangkutan. Kalau saya?? Rahasia

Kalo kalian sedang jatuh cinta, mungkin kalian akan menunjukkan perhatian dan kasih sayang kalian ke oknum yang bersangkutan. Kalau saya?? Rahasia

Kalo kalian sedang jatuh cinta, mungkin kalian akan selalu ngajak main di kala waktu senggang. Kalau saya?? Rahasia

Kalo kalian sedang jatuh cinta, mungkin di setiap malam hari kalian akan selalu menjadi galau. Kalau saya?? Rahasia

Kalo kalian sedang jatuh cinta, mungkin kalian akan berusaha mendapatkan cinta oknum tersebut walaupun perjalanannya panjang sekali dan perjuangan itu sangat berat medannya. Kalau saya?? Rahasia

Ini kenapa malah main rahasia-rahasiaan dah -__________-

Yang pasti, kalo gue lagi jatuh cinta, gue akan …………………………………………………. *isi sendiri titik-titik tersebut*

Nih ya, saat ini emang lagi gak ada yang bikin gue semangat kuliah. Kecuali 1, yaitu seonggok/semakhluk manusia jelmaan adam yang tidak diperhitungkan keberadaanya di FE UNS kecuali jika semua manusia sudah berubah menjadi Yeti -,- konon kabarnya makhluk ini sangat susah di telisik kehidupan pribadinya karena oknum tersebut lebih mendekati seperti orgil Tebet -_-

Kenapa dia ?? kenapa gak doi ?? kenapa gak dese ?? kenapa gak dab?? Kenapa gak sob ?? nah ini dia jawabannya…………………

Yang bikin saya tertarik adalah karena sifatnya yang berbeda dengan pria-pria lainnya, ngahahahahahahaha intuisi dan firasat itu kadang perlu kita perhitungkan untuk menimbang sesuatu yang belum jelas *apasih*

ada kalanya kita jenuh, ada kalanya kita menyerah, ada kalanya kita capek, ada kalanya kita mencari sesuatu yang baru, ada kalanya kita harus merubah pemikiran, ada kalanya kita harus keluar dari zona nyaman kita, ada kalanya kita harus memandang orang dari sudut pandang yang berbeda, ada kalanya kita harus peduli dengan keadaan sekitar, ada kalanya kita harus boker *skip*

NAAAAAAAAAAAAAAAAH. Atas dasar pemikiran itu lah, saya meluruskan niat untuk memperjuangkan cita-cita saya sebagai pejuang cinta, *CIH*

Gak penting sih sebenernya, tapi senggaknya gue udah berani ngambil keputusan, lagian juga ini gue bawa santai. Gak ada target tertentu, semuanya gue jalanin sesuai jalan dari-Nya.

Kalo emang jodoh ya Alhamdulillah, kalo belom jodoh ya udahlah yaaaaa ikhlasin aja.

Sebenernya gue pengen nulis kata-kata yang lebih puitis, tapi karena keinget sama oknumnya, gue malah blank mau ngomong apaan -______-

Berharap tulisan ini gak ada yang baca juga, kecuali mereka yang tersesat di blog gue karena link link gak jelas di blog orang lain.

Berapa lama lagi ???? cerita ini akan berakhir ????

Berapa lama lagi ???? perjuangan gue akan membuahkan hasil ????

Berapa lama lagi ???? gue bisa tumpengan ????

Berapa lama lagi ???? gue akan memberi jawaban ????

Berapa lama lagi ???? kita hidup di dunia ????

Semua itu adalah MISTERI. Bukan sekedar tebak-tebakan

Oh iya di saat kaya gini juga gue butuh pihak-pihak yang menjadi pro dan kontra atas keputusan gue ini, hanya untuk sekedar memberi masukkan dan kritik

*tai kenapa jadi kaya calon legislative gini gue promosi*

Ya pokoknya bantu-bantu ya, gak pake bantuan juga gapapa sih, sapa juga yang mau bantuin gue -_______- penting amat

Udah ah

with @wulaniindah

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot