Thursday, October 28, 2010

move on ?

Kebahagiaan itu gak mahal

Kebahagiaan itu gak butuh materi

Kebahagiaan itu bisa dibagi

Kebahagiaan itu ada pada kita semua

Kebahagiaan itu gak susah

Kebahagiaan itu ada disekeliling kita

Kebahagiaan itu gak berarti murahan

Kebahagiaan itu sangat berarti

Kebahagiaan itu gak pilih kasih

Kebahagiaan itu bisa dateng kapan aja

Kebahagiaan itu tau apa yang kita butuhin

Kebahagiaan itu bakal dateng tanpa kita duga

Kebahagiaan itu gak menyakitkan

Kebahagiaan itu bisa menunggu

Kebahagiaan itu bakal kita kenang selamanya

Kebahagiaan itu bisa bikin kita ketawa

Kebahagiaan itu tulus

Kebahagiaan itu mungkin datang pas kita gak sadar

Kok omongan gue berat banget yak -_____- mungkin terkontaminasi pikiran gue yang akhir-akhir ini dibanjiri dengan tumpukan tugas dan sms jarkoman yang seakan-akan menghantui hidup gue TTTT_____TTTT enak gak enak yak jadi orang kaya gue. Di satu sisi, gue punya banyak temen. Punya banyak kenalan yang bisa jadi teman sharing dan melepas penat. Di satu sisi lainnya, hidup gue penuh dengan DIEDLINE. Gue nulis begitu untuk sekedar lebih didramatisir, gue kan orangnya lebay, MEHEHEHEHE

Gue bersumpah, kalo semua kerjaan ini udah kelar, gue bakalan kabur seharian dari kehidupan kampus HAHAHAHAHAHAHAH YAKINLAH SUMPAH !!!!!!!!!!!!!! bodo amat mau ada rapat kek, mau ada kerjaan kek, mau ada tugas kek, yang penting gue bisa melepaskan penat seharian sendirian walaupun gue gak tau tujuan gue sebenernya mau kemana dan ngapain. ITULAH SENSASINYAAAAAA !!!!! tapi pasti abis kepulangan gue, bakal ada kerjaan yang setumpuk lagi TT___TT kadang gue pengen kabur dari ini semua, tapi gak mungkin dan resiko yang gue ambil bakalan gede. Gue udah bisa komitmen, gue juga harus bisa jaga sikap dan bertanggung-jawab.

Pusing banget yak ngurusin idup gue ………. Berbahagialah kalian wahai teman-temanku handai-taulan yang masih bisa maen disela-sela waktu kuliah, gue juga bisa maen sih sebenernya cuman gak ada yang ngajak *sedih*

Enak kali ya klo tiap minggu bisa pulang kerumah, yakali mana bisa gue kaya gitu. Bisa cuman ntar ampe rumah gue bakalan di-harakiri *lebe*

Btw, gue sempet kepikiran akan cita-cita gue yang terpendam dari dahulu kala. Gue pengen banget jadi penyanyi *brb masang konde* tapi suara gue ya standarlah, jelek sih iya, bagus juga gak… suara yang labil (?)

Ada satu cerita. Gue ini kan mahasiswi biasa yak, temennya juga biasa, pergaulan biasa, ipk biasa, makan biasa, maen juga ke tempat yang biasa. Karena yang biasa itulah kadang gue gak bisa masuk atau bahkan gabung ke satu kelompok tertentu yang menganggap mereka itu luar biasa. Mudeng gak?? Yang paling gampang dianalogikan adalah. Gue ini cupu, dan mereka itu gaul. Ngerti kan.

Dimana-mana yang namanya beda kasta gitu emang gak enak, gue gak menyinggung siapa-siapa ya disini. Gue cuma ngerasain apa yang gue alamin. Dan faktanya emang kehidupan kaya gitu masih ada, gak cuma di sinetron-sinetron doang. Bodo amat lah, penting amat gue ngurusin begituan

Ada lagi yang bikin gue mikir. Ada sekelompok orang yang ‘labil’ labil dalam arti apa yaaa. Mereka hanya mau ngehubungin gue klo ada perlunya doang. Jadi gue seolah-olah dianggap sebagai boneka gitu loh. Gue gak suka nih kaya gini caranya. Gue merasa gak dihargain banget. Gak usah lah gue sebut disini, nanti ada pertumpahan darah. Yang pasti gue tau niat mereka sebenernya gak kaya gitu, cuman ya karena lagi-lagi keadaan yang membuat mereka lupa sama kehadiran gue. Whatever lah, mereka cuma bisa nambah hidup gue susah. Hidup gue tuh udah CHAOS banget yaaaa. Maka dari itu gue paling suka klo udah stress kaya gini, gue pergi sendirian.

Oh iya, emosi gue yang lagi labil ini juga bisa terselamatkan berkat karokean. Walopun cuma dikosan dan gak pake apa-apa, yang penting gue bisa nyanyi sekenceng-kencengnya ampe anak kosan pada kebingungan. Hobi baru gue tuh, karokean ama laptop ampe tengah malem. Klo mau yang lebih frontal sih bisa, gue bisa loncat-loncat dikamar tapi kan gak enak sama orang rumah. Mereka kan tinggal dibawah. Ntar gue diusir kan bisa berabe.

ERRRRRGGGGGGGGGGGGGGGGGH. Faklah sama orang-orang yang cuma bisa manfaatin gue doang.

Satu lagi nih, berhubungan sama keputusan yang udah gue ambil. Gue udah tau resikonya, gue udah tau masalahnya, gue udah tau kalo bakalan kaya gini akhirnya, gue udah tau bakal bikin slek, gue udah tau bakalan ada yang ngerasa gimana gitu. Yaudah deh klo udah tau semuanya kaya gitu, gue cuma bisa pasrah. Ya mau gimana lagi, ini udah gue lambaikan bendera perang dan hasilnya mesti gue ambil dengan penuh tanggung jawab. Walaupun gue kaya gini juga gue bisa mikirin resiko kedepannya gimana. Senggaknya gue berani ambil keputusan

Adakah yang tau kapan kematian akan menghampiri kita? Gue selalu mikir nanti di akhirat kaya gimana, gue masuk neraka apa surga, nanti orang-orang yang gue tinggalin gimana, nanti gue meninggalnya gimana, nanti gue dikubur dimana.

Yassalam…… khayalan gue emang gak terbatas, maka dari itu gue selalu ngayal hal-hal yang keras. Keras dalam arti bikin gue gak bisa tidur. Bikin takut, serem. Siapa yang tau kan klo ini bisa jadi postingan terakhir gue ???

Kematian itu kan misteri illahi. Gue harus siap kapanpun dimanapun klo sewaktu-waktu nyawa gue diambil.

Lah kok omongannya jadi serem gini -_-

Yaudah ya, selamat bersenang-senang kalian wahai pemuja setan

Ingat lah lagu DEMI MASA

SAYONARA

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot