Sunday, October 10, 2010

eseseseseseseseses #1

Kalo aja ada yang bisa gue …………..

Kalo aja ada yang bisa gue keluh kesahkan

Kalo aja ada yang nyadar betapa gue mengaguminya

Kalo aja ada yang tau rasanya suka sama orang

Kalo ada ada yang bisa gue ucapin

Kalo aja semuanya bisa gue raih

Kalo aja dia tau sedalam perasaan gue

Kalo aja dia tau kali ini gue serius

Kalo aja kita gak pernah kenal

Kalo aja kita gak pernah berinteraksi satu sama lain

Kalo aja semua yang gue rasain cuma fiktif belaka

Kalo aja gue bisa nangis

Kalo aja gue bisa ngucapin sepatah dua patah kata saat kita bertemu

Kalo aja dia tau kalo gue merhatiin dia

Kalo aja gak semua cewe dimata dia sama

Kalo aja gue punya tempat di hatinya

Kalo aja gue punya satu daya tarik tersendiri

Kalo aja gue bisa bikin dia seneng

Tapi dia gak tau

Tapi dia gak peduli gue

Tapi dia gak mau membuka hatinya

Tapi dia gak peka

Tapi dia gak ngerasain

Tapi dia gak nyadar

Tapi dia gak bisa serius

Tapi dia gak bisa ngerti

Tapi dia gak mau tau

Tapi dia gak akan pernah mau kenal sama gue lagi

Tapi dia gak akan ngasih harapan

Tapi dia gak akan lama di hidup gue

Tapi dia gak akan pernah bisa

Sedih. Kecewa. Tapi gue gak pernah nyesel.

Semua kejadian dalam hidup gue ini selalu ada hikmahnya. Gue bersyukur bisa dikasih kesempatan buat menikmati pahit manis hitam putih dunia ini. Gue tau, gue bukan manusia sempurna. Gue manusia biasa.

Kejadian demi kejadian. Membuka mata gue klo hati ini telah tertancap olehnya. Gak ngerti ini rasa apa, tapi gue emang gak bisa berharap banyak. Terlalu lelah untuk merasakan rasanya sakit hati.

Kalo aja dia gak pernah ngajak gue, kalo aja gue gak pernah sekelas sama dia, kalo aja dia gak menunjukkan perhatiannya ke gue, kalo aja dia gak sepolos itu, kalo aja dia bisa menyadari kehadiran gue di hidupnya, kalo aja gue gak menaruh perhatian lebih ke dia, kalo aja dia orangnya gak kaya gitu.

Gue nangis, saat ini gue menitikkan air mata. Air mata yang gak gue sadarin, tiba-tiba menetes saat gue menulis kata-kata ini. Gak tau kenapa sebabnya, gue langsung kepikiran sama dia. ya tuhan

Kenapa gue lemah banget, kenapa gue rapuh banget, kenapa gue pesimis banget, kenapa gue pecundang banget.

Gak ada yang tau kelanjutan ceritanya. Yang gue tau, saat ini mungkin dia lagi sibuk sama urusannya sendiri. Yang gue tau, mungkin dia sekarang udah gak mau tau tentang gue lagi. Yang gue tau, mungkin kita gak akan pernah berinteraksi lagi. Yang gue tau, mungkin dia gak akan pernah masuk ke kehidupan gue lagi.

Seperti cerita sebelumnya mungkin, gue gak pernah akan dapet apa yang gue mau. Gue gak akan pernah dapet apa yang gue suka. Gue gak akan pernah dapet apa yang gue sayang. Gue gak akan pernah dapet apa yang gue kagumin. Gue gak akan pernah dapet apa yang gue bisa.

Astaga tuhan, tolong hentikan tetesan air mata ini. Aku tak sanggup menahannya. Terlalu deras yang mengalir di mataku. Aku tak tahu harus bercerita pada siapa. Aku tak tahu harus berkeluh kesah pada siapa. Aku tak tahu harus memulai ini semua dari mana. Aku tak tahu harus mengakhirinya atau harus melanjutkannya.

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot