Friday, October 22, 2010

never say pathetic

Hari ini 191010 gue mendapatkan pelajaran yang benar-benar berharga dari kawan, teman, sahabat gue…… yang didapat dari sekedar cerita dan kumpul di jagung naga widuran.

Dari Mas Abhe: gue belajar gimana caranya komitmen. Dia sebagai CEO HMJ bener-bener bertanggung jawab. Kita lagi asik nongkrong disana, trus tiba-tiba dia pamit buat ke sekre karena masih banyak anak-anak yang kekurangan tenaga buat persiapan publikasi semnas. Trus, dia juga konsisten gak mau ngerokok dalam seminggu ini. Hal ini dia tunjukkin pas ada mba-mba salesgirl sexy yang tau-tau nyamperin kita buat beli rokok dan asbaknya. Dia gak tertarik. Dan dari dia juga gue tau apa artinya loyal, loyal terhadap MU. Btw, doi demen banget sama Manchester United. Hahahha

Dari Abi : gue belajar gimana caranya buat sabar dan gak gampang nyerah. Kata-katanya dia emang simple sih , tapi ngena banget dan itu real, gak dibuat-buat. Kalo kata dia, yang penting itu kuncinya JUJUR DAN SABAR. Buat gue, dia udah kayak kakak gue sendiri disini. HAHAHAHA

Dari Lani : gue belajar gimana caranya jaga prinsip, saat ini ada 3 cowok yang lagi PDKT sama dia, dan dia gak memilih salah satu diantara mereka karena dia punya prinsip sendiri untuk gak pacaran,akhirnya dia cuma menjalin persahabatan biasa sama pria-pria yang lagi berada didekatnya. Dia juga tau gimana caranya menempatkan diri biar gak ada pihak-pihak yang merasa tersinggung atas sikapnya selama ini, dan dari dia juga gue belajar mupeng, kapan yak gue direbutin 3 cowo gitu ? TT__TT santai, semua ada waktunya J

Dari Jessica : gue belajar gimana caranya bisa mandiri, survive di kala kita lagi sedang down mental dan gak ada pihak yang bisa kita aduin. Yah, keadaan dia sama gue itu hampir sama lah ceritanya, jadi harap maklum kalo kita punya banyak kesamaan dalam hal pribadi dan tetek bengeknya.

Dari ika : gue belajar gimana caranya patuh sama pacar, gyahahhahaha. Kadang klo kita udah punya pacar juga harus bisa menempatkan diri dalam pergaulan klo sama cowo. HAHAHAHA sabar yaaa my sister, pacar lo itu sayang sama lo maka dari itu dia orangnya gampang cemburuan.

Dari Afe : gue belajar gimana caranya setia. Dia udah pacaran sama pacarnya yang sekarang lagi kuliah di STAN, gue gak tau berapa tahun mereka pacaran. Tapi gue salut karena mereka bisa ngejalanin hubungan LDR Jakarta-Solo dan mungkin hubungan mereka akan berlanjut hingga ke jenjang pernikahan

Dari Mba Indah : gue belajar banyak banget ini mah, hahahh. Dia ngasih tau gimana caranya gue harus menghadapi situasi yang kaya sekarang ini. Untuk jadi orang yang gak gampang pasrah dan selalu mengedepankan keberanian. Huhahahahha sialaaaaaan, dia udah tau kartu mati gue sekarang. Klo gue macem-macem sama dia , gatau deh mau jadi apaan gue nantinya. Yang pasti ini orang kadang suka lebay juga -___- tapi gapapa dah daripada gak ada bahan omongan, mehehehe.

Dari Putra dan Fany : gue belajar gimana caranya jadi magang yang baik, GYAHAHHAHAHA. Mereka doang tuh anak magang HMJ, dari PL pula yang dateng malam tadi. Udah gitu mereka juga sopan dan gayanya gak ngeselin. Makasih ya udah meramaikan hari ini.

Dan yang terakhir yang mau gue ucapin: untuk seseorang disana, yang mungkin gak tau keberadaan gue disini, yang mungkin gak tau kalo gue memendam rasa padanya, yang mungkin gak tau klo gue selalu merhatiin lo klo dikampus, yang mungkin gak tau klo sebenernya lo itu punya kelebihan dibanding orang lain, yang mungkin gak tau klo dia itu bisa mendominasi pikiran gue akhir-akhir ini.

Terima kasih. Dari lo, gue bisa belajar apa itu kesederhanaan, apa adanya, gak neko-neko. Lo tunjukkin itu semua walaupun mungkin lo gak sadar pernah ngelakuin hal itu. Dari lo, gue bisa belajar apa itu kasih sayang. Yang mungkin gak lo sadarin juga. dari lo, gue bisa belajar arti persahabatan, yang mungkin lo juga gak nyadar.

Terima kasih, karena lo gue bisa ketawa lagi, karena lo gue bisa menjadi agak senang di momen-momen tertentu, karena lo gue bisa tau semua tentang hidup ini *agak lebay*, karena lo gue bisa punya tempat mencurahkan perhatian walaupun gak setiap hari juga, karena lo gue bisa punya banyak doa dari temen-temen dan handai taulan akan kondisi gue sekarang ini, karena lo hidup gue lebih berwarna *lebe*

Udah ah,,,,, nanti jadi mewek nih lama-lama.

THANK YOU THANK YOU THANK YOU ALL

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot