Thursday, October 28, 2010

ACTIVE 2010

Assalamualaikum wr. Wb

Sebelumnya, saya mau meminta maaf kepada TUHAN YANG MAHA ESA karena sampai sekarang, saya masih terlalu banyak kekurangan dan selalu saja saya mengulang kesalahan yang sama, semoga hidupku diberkahi dan sehat selalu. AMIN

Mengurut 3 hari kebelakang, telah dilaksanakan event besar HMJ AKUNTANSI FE UNS. Klo bisa gue rundown acaranya kira-kira bakalan jadi seperti ini

Hari pertama : agenda hari ini, senin 25 okt 2010 adalah seminar nasional dan Access. Gue sebagai panitia yang menjabat sebagai sie Pubdekdok, belum terlalu banyak bergerak di hari ini, karena ternyata banyak kamera tersedia dan para magang dilimpahi kamera milik panitia lainnya. Yang bikin capek itu mondar-mandir aula-kampus-aula-kampus-aula-kampus-aula-kampus gitu aja terus ampe turun berok. Belom lagi klo ada kebutuhan mendadak yang mengharuskan gue untuk balik ke kosan. Saat semnas, gue sedikit tersenyum karena orang yang gue kira gak bakal dateng, ternyata dateng. Peduli amat dia masih mau tetep jadi temen gue apa nggak, yang jelas gue selalu terbuka dan gak menutup kemungkinan untuk hal lainnya. Sedikit kecewa sih ada, karena kayaknya akhir-akhir ini dia menjauh dari gue T_T yassalam………………. Yaudah deh klo emang begitu keadaannya, mau diapain lagi ?? gue bisa apa?

Malemnya, setelah seminar dan access hari pertama selesai, ada rapat evaluasi ampe jam 8 malem. Dan gue baru nyampe kosan jam 9 malem karena makan malem dulu sama Jessica, Lani, dan Mba Indah di Bu Darmo, disana kita malah buka forum curhat. Azzzzzzzzzzz , hari pertama sukses bikin badan gue remuk.

Hari kedua : gue sengaja bangun agak siangan karena gue ngantuk banget, gue berangkat dari kosan jam 9 kurang. Berjalan menyusuri kampus melewati boulevard dan mampir bentar ke ATM ngambil duit . Saldo duit gue tinggal 50ribuan gitu setelah gue ambil ToT abis itu jajan bentar ke KPRI membeli perlengkapan perang yang akan gue perlukan selama di perjalanan hidup gue *apasih* nyampe aula kampus belom ada yang gue kerjain tuh. Karena gue bingung mau ngapain, antara belajar pajak yang mau ada ujian, dokumentasiin acara, sama rapat bulletin bapema. Akhirnya gue ke bapema dulu buat ngomongin bulletin sama anak-anak 2010 yang gue bimbing *alah* cuma ngebahas bentar masalah apa aja yang mau kita angkat, trus langsung cabut ke kelas karena ada kuliah AKM. Kelar kuliah, gue hopeless mau ikut ujian pajak apa gak, untung ada pencerahan. Anak-anak kelas A kan banyak yang jadi panitia juga tuh, yaudah deh kita pada ijin dulu biar ntar ikut susulan ujiannya aja biar agak lebih siap persiapannya. Gak menutup kemungkinan juga, ujian susulan ini kayaknya bakalan sama aja karena gue gak mudeng materinya *brb gantung diri* kelar dari kelas AKM, gue melanjutkan tugas gue ke Konimex. Disana ada presentasi dari peserta Access, mayan dah gue ada kerjaan daripada ngalor ngidul gak jelas gitu kan. Abis itu gue ke aula, nunggu acara final access. Pas acara finalnya gue gak ngikutin dari awal karena gue ada kuliah manajemen pemasaran. Lagi-lagi gue ketemu orang yang selalu ada di hati gue *HATCHI* kayaknya tuh orang lagi sakit deh, abis lesu gitu gue liatin dikelas. Ampe sekarang gue gak berani nanya kabar dia, karena gue takut kehadiran gue bakalan ganggu dia. biar aja semuanya balik lagi dari awal, anggap aja gue gak kenal lagi sama dia *sedih* ergggghhh. Habis mau gimana lagi ? aku bisa apa??

Kelar kuliah pemasaran, gue lanjut nonton final di aula. Rada ada masalah dikit dan semua ini dibahas pas rapat evaluasi. Total waktu gue dikampus dari jam 9 pagi dan pulang jam 10 malem nyampe kosan. Untungnya badan gue masih bisa dikompromikan dan gak telat makan, klo gak bisa mati tepar kali saya. Mehehehe

Hari ketiga : saya tidak melakukan apa-apa di hari ini *bangga* karena pas acara field trip itu, gue ada kuliah dan kuis pula. Jadi gue nyusul abis solat dzuhur ke keraton buat nyamperin panitia dan peserta yang lagi pada zalan-zalan. Dan untungnya pubdekdok udah ada yang ngehandel, jadi aman sentausalah saya. HUOHOHOHOHOHOH. Gue juga gak ikutan rapat evaluasi hari ini mengingat dari kemarin saya belum istirahat dan seharian ini gue ngantuk banget. di kelas aja klo dosennya gak nyadar tuh, gue bisa ketiduran kali.

Overall. Gue belum bisa ngomong apa-apa karena gue gak ikutan rapat evaluasi hari terakhirnya, gue sih ngerasa acara ini udah berjalan dengan baik walaupun masih ada beberapa kesalahan disana-sini yang emang wajar dan gak bisa kita hindarin. Mungkin untuk tahun ke depan, acara ini bakal kita urus dengan lebih mateng dan penuh persiapan lagi biar gak ada masalah-masalah yang timbul. Jadikanlah semuanya ini pembelajaran, dan kita sangat menghargai sama yang namanya proses J

Alhamdulillah, acaranya udah selesai. Sekarang waktunya kita menghadapi ujian yang sebenarnya, ujian kuliah dan kuis TTT...TTT Yuk mareeeeeee sinau

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot