Thursday, March 25, 2010

ngarep bet dot kom

Bismillahirrohmanirohim, dengan menyebut nama Alloh yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Disini saya cuman mau bermimpi dan mungkin berkhayal, maaf jika ada kata-kata yang kurang mengenakkan di hati. Namanya juga congor saya ini gak disekolahin, kalo ini congor disekolahin mah bisa tiap hari ngemeng pake bahasa indonesa yang baik dan benar.

Naaaah, untuk apa saya nulis ini?

1. Iseng

2. Ngarep

3. Kali aje ada yang mau ngasih

4. Menuh2in data di laptop

5. Ngisi waktu luang daripada berbuat hal-hal yang tidak diizinkan

Jadi maka dari itu saudara-saudara yang saya banggakan, alangkah baiknya jika anda membaca tulisan ini sambil membaca istighfar dan diiringi dengan dzikir sebanyak-banyaknya. Yang paling banyak, Insya Alloh bakalan saya doain masuk surga sekalian nemenin saya kesurga juga. Mehehhehe

Prolog : bermimpilah setinggi langit-langit kamar, jangan setinggi langit diangkasa, karena kaga bakal nyampe juga kaleeeee.

Saya, Hapsari Pradipta apabila diperkenankan bisa mewujudkan semua ini :

1. Hape baru, ye paling gak yang ada GPRS, kamera 2MP, sama memory card sebanyak-banyaknya GIGA. Kaga usah muluk-muluk dah, Samsung korbi juga kaga ngapa. Gak nyampe 2jeti kan tuh, 1,2jt juga udah dapet. Tapi buat ngedapetinnya mesti ampe nangis darah kali yey.


2. Modem Mobi. Ini bisa didapatkan dimana saja, dengan merogoh kocek 500rb, maka anda bisa internetan sepuasnya, dengan biaya internet perminggu mulai dari 50rb dan ini unlimited booooo’, yaoloooh bakalan bisa dah gua mengunduh lagu-lagu paporit sepanjang masa.


3. Jam tangan. Apapun dah merknya, asalkan yang asli dan gak bajakan. Mau casio , swatch, alba, apa aja dah. Gua beli jam ga pernah bener dah kayanya, makanya kan kalo urusan waktu radarada gimana gitu.


4. Pergi ke Karimun Jawa.. hyaaaaaaaah kapan gue bisa kesana haah????


5. Bisa naek sepeda dan beliin sekalian sepedanya, hahahaha jangan yang sepeda kumbang. Giling itu mah buat ibu-ibu pergi ke pasar. Ye sepeda lipet to gak sepeda gunung gitu, lahan di UNS kan naik turun gitu udah kaya naik turun bukit, cucok bangetzzzzz kan ye kalo naek sepeda gunung. Tapi gue belajar naik sepedanya mesti diawasin sama orang yang ahli dan berpengalaman.

Mungkin segitu dulu , apabila ada yang baca tulisan ini, apalagi mamake sama bapake dirumah yang lagi baca, mohon dipertimbangkan keinginan anakmu ini mak, beliin dong satu aja dah dari barang-barang diatas. Kalo gak kesampean semua, yaudah dah kaga papa. Namanya juga mimpi sampai keatas langit-langit kamar.

Epilog : kalo ada yang mau beliin atau ngewujudin semua keinginan saya diatas, mendingan pas saya ulangtahun. Huahhahhaa. Kalo kaga ada yang mau, yowes ra popo. Sing penting aku iso ngayal terus, HAHAHAHAHAHAHAHAHAH. kampret

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot