Sunday, March 7, 2010

UP UP UP

HAAAAAAAAAAAY
saya sudah dikosan looh, kemaren hari sabtu gue memutuskan buat ikutan upgrading Bapema di Boyolali, ternyata gak jauh2 amat, sejaman juga nyampe, kurang malah
tapi itu klo ngebut. berangkat dari kampus jam 2an gitu, gue bareng si Kukuh tuh, Maya sama Mas Nafis, nyampe sono ternyata itu rumahnya mbaknya Mas Agung, Yoweslaaah kita nikmatin aja daerah itu...

berhubung atasan saya, Mba Eva sedang keluar, maka pas rapat internal itu , gue sama maya malah jalan2 HAHAHAHHAAH. beli eskrim Spongebob itu loh yg rasa coklat pisang -__ - lumayan jauh tuh dari rumah ke warungnya, ada kali 2km, jauh yeeeeeeeee. namanya juga jalan jalan sore aka jalan jalan sinting hahahahah .

yasutralaaaaah, malemnya kita raker deeeeh, masih biasa aja disini. abis itu sharing sama para alumni Bapema, trus tidur,
nah paginya olahraga bentar tuh di lapangan, gak mutu dah olahraganya, ngekek mulu wekekekek.
abis itu ke pemandian gitu dah, tapi gue kaga nyebur ya, yang nyebur cuman mas2nya ajeeee.

nah pulangnya itu baru luar biasa, gue kan nebeng tuh sama Mas Nafis, si Maya jadi sama Kukuh, jadi kita tukeran,
berhubung sepanjang jalan tuh gue sama mas Nafis ngobrol mulu, eh jadi ketinggalan rombongan dah -____- geblek,
kaga papa dah, yang penting nyasarnya pas udah di Solo.

naaaaah yang bkin gue ngekek tuh yeee, si Mas Egga tuh ngajarin permainan kartu sama itung2an jari gitu dah, ngeselin gue kaga ngarti, sedangkan yang laen udah pada mudeng duluan, gue kan jadi penasaran ya, mungkin ini yang menyebabkan IQ saya pas-pasan, hahahahah

udah ah, gue mau nyari tugas dulu nih yeeee, btw besok malam minggu ada Santamonica sama Monkey to Millionaire di TBS. htm 15rb
dari kosan gue ke TBS jalan kaki ngesot juga nyampe, nonton ah , hahahahahahahah
sekalian malem mingguan, tapi ama sape gue kesananya???
*krikrikrik, enak diluar , garing dan lembut didalam
adios


daripada kaga ada kerjaan,mending enta teriping nih liat foto2 ane. dari albumnya si Maya, mengguncang Solo bagian dua, ini masih 2009 pas diambilnya, mantep kaaan?? postingan gue yang tour de solo apa yang mana dah gitu, lali aku


ini di museum Radya Pustaka

yang ini di jalan Slamet Riyadi, sering dipake buat syuting FTV loh yg di SCTV

ini di belakangnya Sriwedari, kaya taman bermain gitu dah, macem dufan tapi kaya pasar malem permainannya



yang ini gue lagi di becak mau ke keraton dari PGS

dah yeee abangnya mau narik duluuuu

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot