Sunday, March 14, 2010

jurnal

holaaaa. saya lelah sekali 2hari ini. mau tau kenapa??
kemaren hari sabtu ,dikampus gue ada CBT, Character Building Training.itu dari jam 8pagi ampe jam 3sore.

naaaaaaah malemnya. saya melarikan diri ke TBS karena ingin menyaksikan penampilan dari artis2 sinjitos bersama maya dan riben.okelahh bagian itu tidak akan saya ceritakan
karena pelik sekali permasalahannya, mulai dari emosi jiwooo, trus keujanan,dan yang terakhir kelaperan. pada hari itu ditutup dengan penulisan essay 1lembar folio, yang menceritakan tentang diri saya sebagai tugas dari CBT di hari pertama.

nah paginya,saya ada CBT lagi tuh. cuman bedanya, klo hari ini kayanya lebih fun deh yaaak. yang penting kelompok gue yang paling kompak ngahahahhaa. aduh saya bingung mau nulis apa, hadeeeeeh. ini gara2 tugas yang bejibun dan kondisi badan yang setengah tewas. apapun makanannya,, minumnya teh Gardoe, lah??

intinya dari dua hari ini adalah :
1. gue nonton juga perform live santamonica. plus dapet foto bareng mereka
2. gak kesampean foto bareng monkey to millionaire, btw massa mereka disini lumayan banyak dan kebanyakan cowo semua
3. gue jarang makan akhir2 ini
4. gue jarang tidur lama akhir2 ini
5. cucian dan setrikaan gue numpuk
6. besok KUIS p.ak !!!!! mampus luh
7. gue lagi diwarnet , nyari tugas IKD.
8. gue beli cemilan banyak bener
9. susah cari temen yang PAS
10. persetan dengan orang-orang yang gabisa dipercaya omongannya.

sekian curhatan saya kali ini, saya mau lanjut ke dunia maya. dadah

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot