Thursday, March 11, 2010

Cita

Siapa yang tidak punya cita-cita? Dahulu kala, disaat saya masih muda. Jaman masih dengerin lagu-lagunya Joshua ama Sherina, saya pengen banget jadi dokter gigi. Entah apa alasannya, yang jelas saya tertarik dengan dunia kedokteran, lebih tepatnya dokter gigi. Seiring berjalannya waktu, cita-cita saya pun berubah. Sewaktu masih jadi abege labil, saya bercita-cita ingin jadi artis, tepatnya penyanyi. Ini karena saya terobsesi banget sama yang namanya Indonesian Idol, berterimakasihlah saya kepada Fremantle Media dan RCTI yang telah mengadaptasi acara itu ke negeri tercinta kita ini.

Waktu terus berubah dan bergulir bak pasir di tanah tandus yang penuh dengan supir becak yang mirip bang bokir(?). oh tuhan mengapa engkau menjadikan saya manusia setengah monyet yang selalu berperilaku seperti manusia purba? Mungkin ini memang takdir, atau lebih tepatnya kesalahan dari sononya, atau mungkin jawabannya tidak pernah ditemukan. Maaf jika kata-kata saya disini tidak senonoh, karena bahwasanya yang senonoh itu tidak menarik untuk dibahas, jadi kita main-main saja dengan ketidaksenonohan yang sangat menarik untuk diomongkan, apalagi jika saya sedang emosi jiwa raga dengan sontrek ‘ e berdiri mak, bulu romaku’ saya tidak segan-segan mengucapkan kata-kata yang senonoh itu, tentunya hanya dalam hati, diucapkan dengan lisan, dan dilakukan dengan perbuatan (itu mah iman). Salah, jangan percaya kata-kata saya tadi, itu cuman hal basa basi, maklum saya ini kan orang kurang kerjaan, HAHAHAHAHAH -à menyedihkan.

Kita sepertinja melenceng dari topik, tentu saja begitu. Karena sebenarnya dan demi nama Allah SWT, topik itu sedang belajar menimba ilmu di Universitas Bina Nusantara, yang isinya kebanyakan orang-orang yang punya mata segaris -_- . yang saya maksud diatas adalah kawan lama saya, namanya Topik Setianto, lebih tepatnya Taufik Setianto. Cut

Apa yang anda lakukan jika sedang bosan??

a. Ngupil terus upilnya dimakan

b. Nyari kutu berjamaah sama anak-anak kosan

c. Nelpon pacar yang entah ada dimana

d. Tidur sambil ngayal

e. Online di laptop atawa di warnet sambil chatting

f. Ngejarah warung makan terdekat

g. Nonton film baru pinjeman temen ato ngembat di warnet

h. Sms gebetan

i. Belajar

j. Bunuh diri

Jika anda sudah menjawab pertanyaan diatas, mari kita telisik tipe orang seperti apakah anda dengan melihat jawaban diatas.

a. Ngupil terus upilnya dimakan : artinya anda senang berpetualang. Ini dicerminkan dari usaha anda untuk meraih dan menarik upil dari lubang hidung yang terbilang kecil itu. Betapa beharganya upil yang nista itu, dan betapa kasihan sekali keluarga upil, karena mereka ditakdirkan untuk berkembang biak didalam tubuh anda. Jika anda memakan upil itu, itu artinya anda orang yang sangat setia, karena tidak mau melepaskan sedikit bagian dari dalam tubuh anda walopun itu najis tralala.


b. Nyari kutu berjamaah sama anak-anak kosan : artinya anda adalah orang yang sangat bersemangat dan senag gotong royong. Mengapa begitu ? ini bisa dilihat dari betapa semangatnya anda bila melihat kutu lewat dirambut teman anda, niscaya anda akan mencari itu kutu kupret sama keujung dunia, ya toh? Anda tidak akan melewatkan kutu itu jalan begitu saja, paling tidak itu kutu bisa anda tangkap dan bisa anda gites sampe mokat. Lalu anda suka bergotong royong membantu teman anda yang kesulitan membasmi kutu walopun sudah pake peditox tapi kaga mempan2. Kasihan


c. Nelpon pacar yang entah ada dimana : ini artinya anda orang yang sangat goblok dan tolol nelpon pacar yang goib.. mengapa begitu? Karena saya iri dengan anda, anda punya pacar sedangkan saya tidak punya à lah malah curcol T_T


d. Tidur sambil ngayal : artinya anda memiliki visi dan misi yang jelas. Ini bisa dilihat dari gambaran anda dalam khayalan itu, saya termasuk orang dalam tipe ini. Namun belum terbukti bahwa mengkhayal itu bisa menjelaskan visi dan misi saya di masa depan -_- yang pasti orang tipe ini sangat suka ketidakpastian dan sangat suka sesuatu yang baru. Jika anda menjadi tokoh utama dalam dunia khayal itu, maka anda ditakdirkan dan diharuskan untuk menjadi sutradara agar cerita dalam dunia khayal itu menarik dan berakhir dengan semestinja. Sepertinya saya berpengalaman untuk menjadi sutradara dalam dunia khayal. Tinggal cari artis aje nih


e. Online di laptop atawa di warnet sambil chatting : artinya anda sangat suka dunia maya *yaiyalaaaah* anda rela meninggalkan dunia nyata dan lebih tertarik berkecimpung dalam dunia maya, entah berapa dunia yang sudah anda tempuh, yang pasti si maya kaga kemana-mana. Dia mah anteng nungguin elu sampe onlen. Biar dia laku juga gitu, kaga sia-sia internet diciptain biar dia tajir kaya mak lampir lagi nyengir.


f. Ngejarah warung makan terdekat : artinya anda orang yang sangat subur dan makmur, apalagi kalo makannya makanan yang mahal. Tapi klo makannya di angkringan, bisa dibilang anda juga sekalian cari angin, jadi seimbang gitu, makanan masuk, angin juga masuk, nanti kan dalam pengeluarannya bisa seimbang dan tersinkronisasi dalam dubur. Suara kentut dan kontraksi ingin berak akan sangat indah bila anda melaksanakan serangan fajar itu dikala anda terbangun di pagi hari, dikala bapak dosen masih dirumah lagi nyuci mobil dan ibu dosen lagi ngesasak rambutnya sampe setinggi sutet di sebelah sekolah saya dulu.


g. Nonton film baru pinjeman temen ato ngembat di warnet : artinya anda ini hemat, atau lebih tepatnya medit=bakhil=kikir. Namun saya sangat sering menerapkan hal ini, HAHAHAHAH kan lumayan ye dapet pelem gretongan dari pinjeman temen ato copas dari warnet. Biasanya klo lagi hoki, itu film di warnet update semua lho. Saya sangat suka metode ini, karena sebagai mahasiswa rantau, kita harus menghemat pengeluaran. Klo kita boros, niscaya kita akan kere sekere-kerenya tukang sedot tinja.


h. Sms gebetan : ini artinya anda orang yang suka berteman*sekalian deketin gebetan lebih tepatnya*. Jika anda berhasil ngobrol dengan kawan anda yang notabenenya gebetan, walopun gebetan anda tampangnya kaya boneng dan igignya gondrong, walopun gebetan anda bau ketek kaya asam sitrat, walopun gebetan anda gendut kaya babi , walopun gebetan anda rambutnya gimbal rastaman yang udah seabad kaga pernah keramas, anda akan sangat senang bilamana gebetan anda itu membalas sms anda dan bisa berlanjut ke jenjang berikutnya. Bukan jenjang pernikahan sih, paling jajargenjang -_-


i. Belajar : artinya anda orang yang sangat rajin, ngalahin rajinnya si Om Berek Obama jadi-jadian yang lulusan BSI dan sangat bangga dengan almamaternya itu, ngalahin rajinnya model iklan pensil ujian Faber Castell, ngalahin rajinnya Rano Karno yang nyuruh kita bimbel di Primagama, ngalahin rajinnya gerakan nista nan tolol model di iklan Tory-Tory Cheese Cracker. Selamat !! anda adalah anak paling rajin sedunia dan akhirat kalau Tuhan mengijinkan.


j. Bunuh diri : artinya anda sangat terobsesi dengan sosok Kuntilanak *jika anda perempuan* dan sanak saudaranya di alam kubur. Saya tahu ini gak nyambung. Biarin aje si, suka-suka saya gituh. Lalu anda sangat suka bergelantungan di tali yang sudah diikat mati di leher anda, ini menandakan bahwa sebenarnya anda adalah keturunan monyet.

-krikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrikrik-

Mungkin hanya sampai disini saya bisa berkhotbah, semoga ini tidak bermanfaat. Dan anda bisa kembali ke jalan yang benar.

Salam boker

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot