Sunday, January 6, 2013

Di Januari


Assalamualaikum !!
WOW berapa lama ini blog saya anggurkan?
Berapa lama ini blog ga saya klik pas lagi online ?
Berapa lama ini blog ga saya klik new post ?
Berapa lama lagi saya bakalan eksis di dunia tulis menulis maya?
Berapa lama lagi saya kuliah?
Berapa lama lagi………………………………….

Alhamdulillah udah di tahun 2013 tapi saya masih bisa menghirup udara di kehidupan yang sangat penuh dengan kenikmatan. HAHAHAHAHA
Btw, emang ga ada modem yang mumpuni dan males buat sekedar online kekampus karena berat coi bawa-bawa laptop ke kampyuuuusss~
Saya mau sedikit bercerita tentang kehidupan saya akhir-akhir ini. Bisa dibilang saya masih santai dan belum terlalu mengejar cita-cita karena saya orang yang tidak ambisius. Klo kata kang Pidi Baiq, saya ini pesimis optimis. Misalkan mau meraih sesuatu tapi saya udah tau kalo saya ini ga bakalan mampu meraih apa yang saya mau, jadi apabila suatu saat udah sampai titik kegagalan. Maka saya ga kecewa-kecewa banget karena emang ini udah diprediksi dan saya tau resikonya. SUATU PEMIKIRAN YANG GOBLOK SIH tapi klo terlalu optimis, itu bukan saya banget heheheh. Tapi akhir-akhir ini udah bisa optimis kok, dengan cara selalu yakin pada Yang Maha Esa bahwasanya dengan segala usaha dan keyakinan percaya bahwa kita bisa, maka saya Insya Allah bisa menggapai apa yang saya mau kalo saya niat :p

Kembali ke laptop. Semester tujuh udah di penghujung jalan, dan saya belum mulai apa-apa untuk skripsi dan kompre. Padahal mayoritas teman-teman seperkuliahan saya sudah pada ngebut ngerjain skripsi. Entah apa yang ada di pikiran saya, sampai-sampai saya masih belum punya pikiran mau nulis apa nanti di kumpulan teks yang tebalnya bisa buat nimpuk maling itu (read: skripsi). Ada orang bilang kalo kita dikasih cobaan, berarti Allah itu sayang sama kita karena Ia masih peduli dan sayang sama kita. Tapi melihat kepada kehidupan saya sekarang, kok belom ada cobaan-cobaan yang bikin pusing. INI TOLOL SIH tapi saya malah curiga kok Allah sayang banget sama saya sampe saya jalanin hidup nyantai gini. Apa mungkin yang sekarang ini udah merupakan cobaan ? sampai suatu saat saya akan menyesali perbuatan yang saya lakukan di masa ini untuk saya sesali di masa depan. TUH KAN LAGI-LAGI JADI PESIMIS OPTIMIS. Hahahahahaha =_____=

Memang berat menjadi perempuan yang harus selalu siap kemana-mana sendiri, walaupun banyak teman disekeliling kita tapi gak semuanya juga bisa ada waktu kita butuh. Dan saya sering menikmati perjalanan jauh dengan teman-teman dekat kuliah saya ataupun teman kosan saya karena tanpa mereka semua, saya hanyalah hempasan ombak yang akan hilang diterpa karang dan hanya berbekas basah di karang yang keras itu *tai ngomong apaan ini gua*. Rencana saya di semester delapan adalah IKUTI SAJA MENURUT ALIRAN KEHIDUPAN YANG ADA. Karena saya bukan tipe yang ambisius dan saya lebih ingin menjalani hidup dengan prinsip santai tapi pasti. Apapun itu lah pokoknya saya menjalaninya dengan benar dan tidak menyimpang. Bersyukur saya masih bisa bergaul dengan orang-orang baik, dimana banyak pergaulan yang gak baik diluar sana dan sangat memprihatinkan. Bersyukur juga saya masih dijaga oleh orang-orang baik disekeliling saya, yang tidak menjerumuskan saya ke dalam dunia yang dilaknat Allah. Hahhahahahaha, pokoke bersyukur aja. karena semakin banyak bersyukur, semakin banyak nikmat yang akan diberikan oleh-Nya.
Saya juga belajar untuk mengurangi mengeluh karena pasti Allah sangat benci dengan orang-orang yang suka mengeluh. Dengan cara mulut dikunci dan belajar untuk ikhlas apapun keadaan yang ada walaupun kurang mengenakkan bagi saya. Dengan pemahaman seperti ini, semoga saja saya kelak akan bertemu jodoh sehabis lulus kuliah *taeeee*

Hmmmm…
Terlalu banyak perjalanan seru yang harus saya tulis di blog ini, karena dalam satu word pun ga bakalan bisa nampung kisah hidup saya yang kemarin-kemarin *tsaaah. Buat orang-orang yang setia membaca kisah hidup saya diblog ini, terimakasih ya karena kalian telah menghidupkan kembali semangat saya untuk menulis. Buahhahahaah, walaupun yang baca cuman dikit dan itu-itu aja orangnya, semoga saja tulisan ini mengobati kerinduan kalian kepada saya yang udah jarang keliatan di peredaran dunia khayal maupun dunia ghoib :D
Sudah ya, saya mau melanjutkan tugas saya yang lain. Kapan-kapan ketemu lagi
Hehehhehe
Bye ~

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot