Wednesday, June 6, 2012

YANG SEMPAT TERLEWATKAN

HAI.

ini saya lagi online dan mumpung kaga ada kerjaan, mendingan saya nulis-nulis di blog sekedar berkeluh kesah dan menghilangi rasa lapar. 
eh btw bentar lagi liburan,, liburan semester ini bakalan dipake buat magang selama sebulan. dan berarti liburan ada kegiatan, lumayanlah daripada ngalor-ngidul doang di rumah. terus abis liburan bakalan masuk semester 7. semester yang mudah-mudahan udah bisa konsen ke kompre sama skripsi. BUEHHEHEHEHHEEH. ah mudah-mudahan aja deh lulus di waktu yang tepat :p
oh iya ini ada kenang-kenangan foto saya bersama rekan-rekan saya waktu kita jalan-jalan pas car free day. entah ini tanggal berapa, yang pasti ini CFD pertama saya sama mereka. hahahaha 
CFD ini penuh cerita karena saya nebeng sama Adit berangkat dari kosan jam setengah 6 pagi, dimana pagi itu saya bangun dengan penuh rasa ngantuk. alhasil pas di jalan Slamet Riyadi, dan kita mulai jalan di sepanjang jalan itu, perut saya mules yang menyebabkan pengen nyetor di jamban.

PANAS DINGIN GILA.
mau gak mau saya bilang ke anak-anak yang lain dengan sejujur-jujurnya 
"aduh perutku mules, ...."

sambil menatap anak-anak lain yang dengan muka seger, mereka udah ga heran kali kalo perut saya bisa mules secara tiba-tiba. hahahahah yaudah karena keadaan darurat dan saya udah gak tahan pengen E'EK. jadi saya ditemani Gepeng nyari-nyari toilet di sepanjang jalan slamet riyadi itu. kita sempet ke pos polisi,tapi di pos polisi kaga ada orangnye -__________-
untung ada Bank Mandiri di slamet riyadi, dan saya masuk Bank Mandiri itu yang lagi dijaga satpamn. saya nanya ke bapak satpamnya 
"pak, boleh ke toilet ??"

dan seketika bapak satpam menunjukkan saya toilet yang dituju, gapapa deh toilet karyawan. dan akhirnya perut saya pun sudah plong setelah bersemedi di dalam toilet HHAHAHHAHHHA.

udah ah. kaga mutu amat ini cerita. 
kapan-kapan CFDan lagi ye !


Adit, Saya, Tomi, Gepeng
lokasi = depan pasar Triwindu, Ngarsopuro

Saya, Adit, Gepeng
dibelakangnya ada traktor, HUAHAHAHHAHAH

HUAAAAAA ADA TRAKTOR !!!!!
ditengah orang paling antik tuh, Mbah Galgil aka Wendo :D

keren nih ! diambil dari jembatan penyeberangan Sriwedari :D

Muke Gile lagi mules ini hahahhaah :p

salam SKOOOOY !!!!

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot