Monday, June 4, 2012


Assalamualaikum  pemuda-pemudi yang budiman tapi bukan budi anduk *apa sih* :D
Saya lagi senang dan suntuk!

Senang karena memiliki barang baru, ya walaupun bagi sebagian orang barang ini ga penting. Tapi sukses jadi mood booster yang ampuh dikala saya sedang gundah gulana :D
 Btw, barang yang baru saya beli adalah dua CD yang sudah lama saya idam-idamkan. Hehehhe, CD Payung Teduh dan CD Pure Saturday. Terima kasih kepada sahabat-sahabat yang telah rela saya repotin. Tag @robo_jude aka Mahendroooo dan Fathur. Kalo bukan karena kalian yang mau saya repotin, saya ga bakalan sempet beli dan sempat memiliki kedua barang ini. HEHEHEHEHEH



CD Pure Saturday dan Artworknya yang Keren :D














IDEM




CD Payung Teduh - Dunia Batas
GILAAAAAAAAA PENYELAMAT MALAM-MALAM KU :D








Hmmmmmmmm…. Apalagi ya??

Mau cerita soal kampus, tapi kok boring. Dikarenakan perkuliahan sudah memasuki masa-masa akhir, membuat tugas dan dosen seakan-akan bersetubuh dan bergabung menjadi mahkluk yang menjadi ancaman di setiap hari dan malam-malamku yang sepi. HAHAHHAHAHHA NAJIS LO JAT!


sekip ah.


Oh iya,dikarenakan postingan saya sebelumnya tentang kartupos. Saya jadi semangat bikin kartupos sendiri yang saya bikin dari sisa-sisa brosur, pamflet, dan karton yang ada di kosan. Total rupiah yang saya keluarkan untuk membuat ke-enam kartupos bikinan saya adalah Rp.0,- HAHAHAHHAH namanya juga memanfaatkan apa yang ada dikosan, daripada jadi sampah dan ngejogrok doang di tumpukan kertas dan buku-buku. Mendingan saya anuin itu anuan-anuan yang berserakan buat jadi barang baru. Seneng sih, selanjutnya juga kayaknya bakalan bikin sendiri kartuposnya. Kalo ada bahan sisa lagi sih , hahahahahhahahaha. Maaf ya saya cuman bisa bikin kartupos dari bahan recycle. Siapapun yang nerima kartupos saya, semoga kalian suka dan jangan dibuang ya!

Apabila kamu-kamu-kamu pengen kirim kartupos ke saya juga, sila kontak email saya langsung. Nanti bakalan ada konfirmasi berikutnya perihal alamat yang harus kalian tuju. Tapi kalo ga ada yang mau kirim kartupos sih gapapa .__________. Cian amat guehhhh




DUARRRRR !!!!! MUKA SAYA PENUH KARTU POS :D



SIAP DIKIRIM LEWAT PAK POS :D



KE-ENAM KARTUPOS HASTA KARYA DARI SAMPAH HUEHEHHEHEHEHEEH
Sebenernya mau ngomong banyak inih! Tapi bingung mau ngomongin apaan, abisnya pikiran lagi kacaw balaw mikirin tugas. Ini nulis juga nyuri-nyuri waktu senggang yang bisa anteng di depan laptop.

Yaudah ah, basi nih tulisan. Tapi bodo amat dah, blog ya blog gw ini :p
Salam SKOOOOOOOOY!!!

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot