Wednesday, February 6, 2013

JALAN-JALAN MEN (EDISI KEILMUAN)

kali ini saya jalan-jalan sama Rizka, dia ngajakin saya ke Monumen Pers di bilangan Mangkunegaran (iye bukan sih?). Biasanya saya cuman lewat aja kalo lewatin Monumen Pers ini karena banyak orang pada baca koran yang ditempel di papan pinggir jalan luar gedungnya, buat kalian yang belom pernah kesini, cobain aja deh. Soalnya kita bisa ke Museum Pers nya ato gak ke Perpustakaannya, saya nyobain ke perpustakaannya dan ternyata lumayan juga. Sebagian besar koleksi buku-bukunya tentang jurnalistik, dan buku-buku teori gitu. Cucok buat anak komunikasi atau anak FISIP yang emang bidangnya di jurnalistik (saya akuntansi, tapi demen juga tuh ama jurnalistik :p). Udah gitu aksesnya juga gampang, klo mau naik bis dari kampus tinggal naik Atmo sekali dan turun didepan monumennya langsung. Kapan-kapan klo lagi suntuk atau bete, bolehlah sekali-sekali dicoba buat mengisi penat ke perpustakannya. Karena kemaren saya cuma bentar, jadi ga sempet baca buku lama deh, heheheh. Yaudah silahkan dinikmati sampai teler foto-foto saya di Monumen Pers ini xixixi 












Surakarta 5 februari 2013

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot