Saturday, March 16, 2013

Imlek 2013

Kisah ini berawal dari kegundahan dan kemasgulan anak-anak kosan. Pada akhirnya anak kosan yang terdiri dari saya, Dita, dan Mba Farica memutuskan untuk jalan-jalan malem ke daerah sekitar Pasar Gede. Berhubung bulan Februari ini bulannya etnis Tionghoa, jadi daerah pasar gede yang mayoritas dihuni oleh penduduk Chinese dihiasi dengan lampu-lampu dan lampion yang bergelentungan disepanjang jalan pasar gede ini. Jadilah saya bisa kenal sama Mas Ichwan temennya Mas Fito. Buset bulan ini tiba-tiba banyak kenalan temen baru.

Ke pasar gede buat merekam momen foto-foto eksis gak cuman sekali, tapi ada satu hari lagi dimana kita foto-foto yang terdiri dari saya, Dila, Dita, Mba Farica, Sun, Mas Ichwan, Mas Fito yang membawa dua temannya yaitu Mas Iyus dan Mas Rizky, lalu ada Fajar dan Aya temen SMA nya Dila. Gile, walopun baru kenal hari itu, langsung pada pose di titik terbaik masing-masing wekekke. Btw, saya nulis ini dengan keadaan lagi pilek dan radang. Daritadi ingus yang berupa cairan seperti air mengalir deras ke arah mulut saya, dan saya pun tak segan-segan  untuk menjilat ingus saya sendiri. Untung ini ingusnya berupa air, bukan ingus ijo yang kentel-kentel. Wakakkaak, bodo ah. biarin aja dibilangin jeruk kok minum jeruk. Udah ah, mumet ndase. Ini online pake modem ngembat anak kosan. Mumpung bisa online, sapatau ada yang kangen sama saya, hehehe :* 


sesi foto-foto eksis hari pertama







***
 sesi foto-foto eksis hari kedua wekekkeke









No comments:

Post a Comment

orang ngebacot