Sunday, August 29, 2010

poto aib

ini foto-foto yang belum pernah terpublikasikan di manapun, dunia maupun akhirat

bersama tris, danty, dan arab yang nyasar dari sd duren sawit aka rania
bedebah nih poto

gatau nih sapa yang ngambil
yang jelas ini bukan gue, BUKAN GUEEEEEEE !!!!!!

yang ini foto sama dita dan iyub dari santamonica plus sama anaknya
oke, gue lebih terlihat seperti pembokatnya TTT___TTT

sumpah ini poto baru gue liat, setahun yang lalu pas acara buber bapema
ngakak liat gue yang belom pake kerudung, wakakkakaakaka





yang ini gue gak ngerti, kenapa gue terlihat lebih pendek beberapa senti lebih banyak daripada aslinya, uhuk-uhuk. si ryan ngeselin juga badannya
bertempat di TBS, saat acara beberapa bulan lalu

yang ini, gue pasang sebagai tanda penghormatan gue karena oknum yang tengah sudah melarikan diri ke kampus yang beralmamater kuning, uhuk-uhuk....
semoga dirimu bahagia disana ya nak,
gue ,kaul, maya

ini foto gue setahun yang lalu
pasa masih jadi maru, gyhahahahhahahahahaha
gue, maya, nandhya, tina

udahan ah. dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot