Saturday, September 4, 2010

randomize

halo manceman
aku udah dirumah loh *kaga ada yang nanya*
males nulis nih

ini edisi poto absurd part.2
potopoto dibawah ini diambil bertahun-tahun yang lalu, jadi maklum klo ogut belom jilbaban, mehehheehh


with Arvorescent SMAN 61 2009


gila ini poto jadul bet
di mekdi lagi potonyeeeeeee. pas klas 1 SMA



gue yang paling pinggir sebelah kiri
yang tampangnya seperti kehilangan jati diri (?)

seeeeeeeeeet poto jaman SMP buat buku tahunan


yang ini poto di lapangan baru pas kls 1 SMA with aca dan daryl
labil sekali

yang ini pas poto buku tahunan gak bakal bisa nebak kan gue yang mana?? hihihihhi

tai bet nih poto, ngapa gue doang yang mangap gini ini pas poto buku tahunan di sekolah pas kls 3

yang ini poto baru donnggssss ihihihi with bapemania

ini ogut sama dona di megaria

gak usah komentar




gue tersisih TTT____TTT
ini pas makrab HMJA



niatnya mau bikin pose AADC eh jadi salah cetak gini ----______----

ni lagi di benteng vredeburg yang dijogja itu loh with akuntansi a

turu yuuuuuuuuuuuuuk
gudbay manceman :p


No comments:

Post a Comment

orang ngebacot