Sunday, August 29, 2010

BUBER SAMPAI BUBAR

Acamekummmm…..

Teman-teman, maafkan aku yang lalai dalam mempost tulisan tulisan laknat dalam blog pribadi saya selama 2bulan terakhir ini, bukannya males atau apa. Emang lagi gak mood buat nulis kali yaa….

Eniwei, gue udah masuk kuliah dari tanggal 23 agustus kemaren. Kabar baiknya, gue dapet jadwal yang lumayan enak, walopun kadang ampe ada yang sore juga. Kabar buruknya, gue pisah sama temen-temen gue dari kelas A, sekarang kan gue di kelas C, hixhixhix akohhh cediyyyhh *sroooot*. Udah gitu dosen yang ngajar kelas gue kenapa tampangnya pada bermuka sadis semua. Ya Allaaaaaaaah, semoga kuliah saya semester ini lancar, walopun dosennya bagaikan pembunuh ayam tiren, dan tugasnya bejibun gak karuan. Yang penting IP saya selamat dunia akhirat aja deh.

lalu pada hari jumat kemaren saya ingin bercerita kepada anda semua……

hari jumat kemaren, jadwal kuliah gue jam ke-3 atau jam 1 siang. Nah pas paginya, gue gak sempet saur karena gue males bangun. Alhasil, gue saur cuma minum aer putih segelas doang *sedih bet*. Nah paginya gue bangun jam 10an buat ngerjain RMK yang tak kunjung kelar, lalu gue bersiap mandi dan berangkat kekampus…….

Ya robbiii….. gue jalan dari kosan ke kampus panas-panasan ditengah hari bolong, jam 12 teng gue berangkat dan rasanya seperti melayang jalan sempoyongan sekonyong-konyong koder. Sumpeeeeeeh gue berasa mau mati ditengah jalan, mana panas banget gila gue gak boong. Namun, tekad untuk kuliah tetap menjadi pemacu gue buat menghadang panasnya sinar matahari. Lo klo mau ketemu gue, jegat aja di jalanan teknik yang nembus ke daerah kosan gue. Ah tau lah, pokoke gue lewat situh. Yaudah tuh gue akhirnya selamat lahir batin nyampe kampus, karena masih jam 12an lewat, akhirnya gue ke sekre hmj dulu. Ngaso beneraaaaaaaaaaaaan booook, berasa tukang becak gue abis jalan kaki panas-panasan gitu, mana betis gue nyut-nyutan. Abis ngaso, gue solat dan bersiap menuju kelas Kombis.

Pas nyampe depan kelas, udah banyak tuh makhluk-makhluk yang kehausan dan kelaparan nungguin dosen dateng. Eeeeeeeeeeeeeeh KETEKNYA MULAI, KAGA ADA DOSEN. BAGUS BANGET YEEEEEE GUE UDAH SETENGAH MATI BERJUANG BERANGKAT KULIAH, EH DOSENNYA MALAH MELARIKAN DIRI KE ALAM YANG GAK ADA HUBUNGANNYA SAMA VETI VERA. AH NGEHE DAH POKOKE.

Yaudah, akhirnya gue sama maya memutuskan untuk ke puskom UNS,didaerah seputar perpus UNS. Kesana cuman daftar registrasi doang peserta yang akan mengikuti acara blog gitu. Abis itu gue nemenin maya ke perpus.

Di perpus, gue bingung soalnya kan baru pertama kali ke perpus pusat. Namun semua buku yang ada didalem gak ada yang menarik minat gue buat gue baca. Akhirnya gue pun menemukan 3 buku yang menarik minat gue : seks para leluhur, model gaun ala barat, sama folklore jepang. Itu 3 judul buku yang gue baca.

Terserah ya lo mau bilang apa, itu buku yang pertama gak gue baca sama sekali. Abis istilahnya jawa dan ada kaitannya sama sejarah. Mokat aja kali gue baca buku begituan. Nah buku kedua itu isinya gambar-gambar model gaun perkawinan ala barat, yang biasa lo liat di film2 lah. Mayan dah buat referensi ke tukang jait. Trus buku yang ketiga itu tentang folklore jepang, klo disini kaya hikayat kali ya. Ketiga buku itu cuma gue baca seperlunya doang. Abis itu udahan dah……………..

Kita pun memisahkan diri, maya ke porsima karena mau ada latihan marching band. Gue balik lagi kekampus. Yaudah kita misah menuju jalan yang akan ditentukan oleh takdir berikutnya *sigh*

Nyampe dikampus lagi, gue mau nemuin monik, karena mau ada buber bareng anak-anak KOMPAK. KOMPAK itu partai yang paling eksis di kampus, mehehehhee. Dengan segala hormat, gue menerima tawaran dari sekjend partai KOMPAK Dion Librazky untuk menduduki posisi humas partai. Yoweslaaaaaa gue terima asalkan kerjaannya gak dibawah tekanan dan selow kaya kebow.

Gue nungguin monik tuh, sekalian dia ada rapat hrd hmja. Gue manut-manut aja denger mereka pada rapat………….. skip

Akhirnya kita pun ke kantin FE UNS untuk menunaikan ibadah buka puasa bersama. Banyak banget anak KOMPAK, dan mereka semua pada welcome kok sama pengurus baru kayak gue. Untungnya ada banyak wajah yang gue kenal, jadi gue gak canggung lagi gabung sama mereka.

Ngumpul dan ngobrol sama anak KOMPAK sampai maghrib tiba. ……. Alhamdulillaaaaaaah akhirnya buka puasa, yaudah ya gue pulang dulu mau ambil jemuran *krikkrik*

Abis itu solat dan dilanjutkan makan besar…………. Eeeeerrrrrrrrrrrrrrr abis makan gue pun berdiskusi dengan alensa chapter solo yang akan mengadakan acara buber juga. Skip lagi

Udah malem, maru-maru pada pulang. Dan gue akhirnya dijelasin jobdesk gue sebagai humas. Dan saya pun pulang ke kosan, diiringi badan yang lelah dan letih, lemah lesu, lunglai. Lemes. Abis itu langsung tidur, mandinya dijamak sekalian besok.

Sabtu paginya, gue gak saur lagi. Dan badan gue masih kerasa capeknya, kewajiban gue di hari itu gak gue kerjain. Ada asistensi, tapi gue bolos karena gak kuat bangun. Ada rapat PL, gue ijin sama mas rodif. Ada acara pelatihan blog di puskom, gue absen. Mengingat perjalanan ke puskom itu lumayan jauh dan gue bangun siang. Males ketemu panasnya matahari………….

Kewajiban satu-satunya yang gue datengin hari itu adalah buber bareng BAPEMANIA. Acara ini diadakan di rumah mbak eva, yang kebetulan hari itu juga ulang tahun. Ternyata buber ini sekalian rapat juga. Jadinya ngabuburit sambil ngebahas LPJ sementara masing-masing departemen.

Gak kerasa,,,,, udah magrib dan kita pun buka (baju) bareng (??????). dilanjutin solat, makan, dan rapat lageeeeeeeeee….

Acara ini selese jam 8 malam. Dan Alhamdulillah stress gue selama seminggu terakhir ini terobati dengan bapema. Wekekekekkekeek

Ah saya jadi galau karena hari itu. Tidak usah dibahas, karena oknum yang membuat saya galau juga anak bapema. Uhuk uhuk……..

Lalu gue pulang dianterin mas bothy, dan hari itu ditutup dengan ekstradisi. Mehehheheheh sialan banget tuh si Erick, kenapa yang dicopot malah si Zeli *curcol*

Sudah ah, lama-lama ocehan saya ini makin nyampah. Salam yak buat ibu bapakmu, mbokmu, mbahmu, pembokatmu, supirmu, dan jamban dirumahmu. Salam dangdut !!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot