Friday, June 18, 2010

bukan sepak bola


hello everyone :D

bagaimana kabar anda sekalian?? mehehhee gileeee lama gak posting , gue padahal banyak cerita nih selama seminggu kebelakang ini, mulai yg tolol bin dongo sampai yg mengharu biru...
duh jadi lali nih mau cerita apaan.
kita mulai dari....


acara makan-makan ala mahasiswa rantau kefefet --> kefefet karena ma
kannya gaul bet di PH. pizza hut.
jadi kita berangkat tuh rame2, cewe2 semua pada hari minggu tanggal 6juni 2010.
kita berangkat ber6 orang, motornya 3. pas kan jadinya.

nah yang jalan paling depan tuh gue sama rani,... dijalan sih ga ada hal-hal yang mencurigakan ya. nah trus tau2 pas udah nyampe SGM, gue bilang ke rani
' ran, kita bukan ke PH yang di SGM kan' trus dijawab,

'ha iya? trus yg dimana?
'udah jalan terus, PH yang sendiri, di seberang jalan'


yowes akhirnya kita jalan di trotoar SGM --> udah jelas2 salah
nah pas nungguin rombongan lain dateng, pas di lampu merah tau2 polisi nyamperin kita.
KITA DITILANG... OH EM JI GUE SHOCKING SODA , SEUMUR-UMUR BELOM PERNAH GUE KENA TILANG. SEKALINYA PERTAMA KENA MALAH DISINI, HAD
EEEEEH ADA-ADA AJA.
yowes dibawa ke pos polisinya dilampu merah itu juga, yang lain pada dialog berjamaah sambil nego-nego sama bapak nya, gile nih polisi ketauan banget pengen minta duit kita2, cuman dia belaga muter2in cerita dulu buat nembak sasaran kali ini. dan akhirnya KITA DISURUH BAYAR 60RIBU BUAT 3MOTOR. ZEEEEEEET BANGET JACKPOT YANG TAK TERDUGA-DUGA SEBELUM HEDONISME SESAAT ITU

cerita berikutnya.....

gue jalan-jalan lagi sama anak-anak sekelas, mehehehe kali ini tujuanny
a adalah AIR TERJUN JUMOG. DI KAWASAN TAWANG MANGU. cuman dikit sih yang ikut, mana pas dijalan keujanan pula, gile dah tiap jalan pasti ada aja acara keujanan. untung gak ada yang ban bocor.
di air terjunnya seru lhooo, berasa milik pribadi. yang cowo2 pada nyebur gitu, lha gue mana bisa wong kaga bawa baju salin. yowes abis itu kita maen di rumahnya Fajar deh
yang masih disekitar tawang mangu juga....

cerita lainnya....

MINGGU DEPAN UAS !!! OHHH TIDAK. saya harus belajar ekstra keras buat mendongkrak nilai-nilai . aduh semoga gue dapet yang terbaik deh, AMIN
maaf ya postingannya jadi kaga penting gini, maklum lagi banyak pikiran --> alesan

oh iya, tweet gue mulai aktif lagi lho. setelah lama berhibernasi akhirnya gu
e bisa ngetweet lagi.
follow aku yaa di @HapsariPradipta
btw tadi gue agak kesel dikit nih hari, ada seseorang di FB gue yang gasuka liat gue di newsfeednya, HELLOOOOOO klo gamau ada gue, ya gausah kali ngeadd
gue, bacot tuh orang, bikin emosi jiwa raga, fiuuuuh untung deh bukan temen sendiri, ntar ada lagi tragedi temen makan temen,


nah trus mau ngomong apa lagi yaaa??? oh iya sekarang saya lagi bokek -________-

bagi yang merasa berinvestasi sama saya ---> baca:punya utang. harap dibayarkan dengan segera, karena duitku wis ntek blas!! gak blas juga sih, ya tapi kan sedih klo ga punya duit (?)

yoweslah sing penting aku jik iso mangan karo sego opo wae lah, HUHUHUHUHUHU

kenang2an nih :



sahabatku dikampus

gue, Jessica, Ika



@ air terjun Jumog



di pintu masuknya

kika: Fajar (ngapa tangannya nembak pala gue sih?), gue, Tomi, Gepeng, Adit, Ferda, Ika

bawah ki-ka : Puti, Plue, Andri

Gita yang ngambil gambar

1 comment:

  1. eee gile.. fotomu yang atas di upload juga jay? http://indoasli.tk http://klasifikasigitar.blogspot.com alias andri.. visit back ya:-D oiya, kode verifikasi komentar diilangin aja jay, biar gmpg klo ada orang yang ngebacot:-D

    ReplyDelete

orang ngebacot