Friday, June 4, 2010

#bogil bolang gila

EEEEEEH LO TAU GAK SEEEEHHHH???
hari-hari ini gue dirundung kegalauan yang tiada tara. tiada bandingannya , tiada tujuannya..

yang paling gila pas kemaren,. saking gue emosi jiwa raga lahir batin lapar dan dahaga *lebe. gue pun memutuskan untuk pulang sendiri dari kampus. untungnya ada gepeng yang juga mau pulang. NAH gue minta diturunin di Pokwe depan kampus. abis itu beli makan dibungkus buat dimakan di kosan. berhubung kosan gue dari pokwe itu mesti nyebrang, gue pun mikir sejenak pas mau nyebrang... pikiran gue saat itu adalah ....

1. duh gue males nyebrang
2. gue pengen bunuh diri dijalan
3. gue kesel sama anak-anak
4. gue pengen pergi yang jauh pokoknya dari sini

dan akhirnya selama beberapa menit gue mikir. gue masih mikir buat nyebrang tuh . FYI : nyebrang jalanan itu gak gampang. mesti berhadapan dengan bis2 gede dan truk gandeng yang segede alaihim. yasudah karena pikiran gue udah melayang entah kemana. pas ada bis Atmo lewat, gue masuk deh kedalam bis.

mikir gue : NGAPAIN GUE DIDALEM BIS GINI ?? EMANG GUE MAU KEMANA ??
pas gue masuk didalem bis itu.. gue duduk paling belakang dan masih menyimpan dendam kesumat yang tak terbalaskan kepada orang2 yang bikin gue kesel hari ini.
karena masih bingung, yang didalem pikiran gue saat itu dalem bis adalah :

1. gue ke jogja ah, kan jam segini jadwalnya prameks berangkat
2. gue ke GM ah, mau makan pizza hut
3. gue ke Steak and Shake ah, mau melepas stres. bodo amat lah panas2an dijalan
4. gue mau ke gramed ah nyari barang2.

akhirnya pilihan kaki gue meluncur untuk ke TKP no.4 yaitu ke Gramed. pas udah nyampe di lampu merah perempatan SGM. gue turun dan merelakan SGM beserta isinya yang pasti akan menguras keuangan negara gue klo gue masuk ke dalam gedung laknat itu.

akhirnya gue jalan kaki ke gramed dari lampu merah itu. GILA UDAH KAYA ANAK ILANG GUE. PANAS2AN TENGAH HARI BOLONG. TUKANG BECAK PADA NAWARIN TUMPANGAN TAPI GUE OGAH, MAHAL SIH SOALNYA. YOWES SEKITAR BEBERAPA RATUS METER DAN DUA LAMPU MERAH GUE LEWATIN. DENGAN BERPELUH KERINGAT DAN TETESAN AIR MATA *LEBE* AKHIRNYA GUE SAMPE DI GRAMED TERCINTA SAUDARA2 !!!!

yang gue lakukan pas di pintu masuk adalah : benerin tali spokat gue -___- yaiyalah jalan beratus2 meter gitu bikin kaki gue gempor. udah beneran mateng gue dijalanan.

dan yang ngeselin pas di dalem gramed adalah : KENAPA BAPAK SATPAMNYA NGELIATIN GUE MULU SIH??? APA KARENA GUE CANTIK ?? APA KARENA GUE BAU BADAN?? APA KARENA GUE KAYA ANAK SMP ??? APA KARENA GUE PUNYA TAMPANG KRIMINAL ??
*tidak ada jawaban yang tepat sepertinja

dan gue pun baca2 bentar di gramed. baca apaan?? baca buku anak2 dunnnzzz wekekekke. menggambar dan mewarnai -___-
cuma beli alat tulis doang abis itu balik deh.

dasar bolang gila

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot