Sunday, February 14, 2010

welcome back

wey, pada kangen ama gue gak?

kira-kira itu kata yang gue lontarkan sama temen gue yang udah lama gak ketemu, karena kuliah kita beda-beda dan emang ditakdirkan buat pisah. jawabannya selalu gak memuaskan, tanya kenapa?
btw, akhir-akhir ini kok gue jadi suka ngayal yang aneh2, bukan sekarang doang sih, dari dulu juga gue demen ngayal, tapi klo skrg ngayalnya yang aneh2. ini pasti gara-gara gue kebanyakan nonton film ampe tengah malem, adegan2nya selalu muncul dalam pikiran gue, tapi gue selalu jadi korban dalam khayalan itu. mengenaskan sekaleeeee.

gue sekarang udah dikosan nich, wekekeke, ternyata udah banyak org di kosan , gue kira gue bakal sendirian lagi.

selama gue masih dikosan sendirian, kira-kira 2 pekan kemaren, gue menemukan fakta-fakta teranyar seputar kelangsungan hidup mahasiswa rantau:

1. siapkan lilin secukupnya, ini nih fatal banget akibatnya klo ga ada lilin dikosan, berhubung skrg musim ujan, jadi PLN suka matiin listrik sewaktu-waktu klo ujan deres banget, mungkin mengurangi resiko arus pendek aliran listrik. NAH celakanya, selama gue disini, gue belom pernah beli lilin ataupun lampu darurat gitu. jadi klo misalnya mati lampu, yaudah gue pasrah dah cuman dikamar doang, mau minta tolong ama sape coba? bener-bener kaya mau NGEFETS, itu cahaya paling cuman dari cahaya laptop ogut doang.

2. siapkan helm dikamar anda, entah helm ngembat dipangkalan ojek, minjem temen, ato nyolong di bak sampah. prekefrekefrekefreeeeee, HAH gue sebagai anak yang jarang jalan-jalan , selalu aja kesusahan klo udah diajak jalan ama temen, kenapa?? karena gue gak punya HELM, yak disini tuh wajib pake helm yee. gue mah disono kaga pake helm dijalan raya, kaga kenapa2 tuch. malah setiap berangkat sekolah gue ga pernah pake helm. geblek banget dah, padahal jarak dari rumah - sekolah tuh 1jam, kaya dari sini ke Sukoharjo tuh. gileeeee benerrrrr mantep bet yak, ngahahahhaah

3. siapkan pulsa telpon/sms secukupnya. klo lo ga punya pulsa, kiamatlah dunia. apalagi kaya waktu itu gue dikampus dewekan, gak tau mau ngehubungin siapa gara-gara gue gapunya pulsa. kampret banget itu kejadian gak bakal gue lupain dah, insiden abis AMT sialaaaaaan. gue menunggu bisa pulang kekosan selama 3 jam dikampus. okelah klo ada hiburan selama gue nunggu, NAH INI gue nunggu udah kaya nunggu ketidakpastian. mana ujan gede kan ye, padahal klo gak ujan mah udah gue tebas tuh jalanan. anjir dah penolong gue dalam kasus ini gak bakal gue lupain, HAHAHAHAHA bagaikan malaikat pencabut sial -_-

kayanya segitu dulu deh, abis gue masih belom menemukan fakta terbaru lagi selama dikosan, nah pas gue liburan tuh ye dirumah, gue gak bisa kemana2. fakta kegagalan liburan gue adalah :

1. gue gajadi pergi sama Danty, Ageng dan Agung. dikarenakan Danty nya sakit Tifus, dan itu anak kembar dua lagi males jalan,. sompret
2. gue belom nonton RUMAH DARA !!!! aduh lo panggil gue anak kudet aka kurang update gitu, gue rela kok.
3. gue belom kepantai, ini dikarenakan gak ada yang mau kepantai juga. hadeeeeh susah banget sih idup gue
4. Hokben udah gak ada menu HOKA HEMAT lagi sodara-sodara !!! siake banget dah, padahal kan itu menu yang paling murah meriah, 15rebu udah kenyang ama minum teh botol dah. nah itu menu diganti ama Hoka apatuh namanya gue lupa, pokoknya pas gue kemaren makan kena harga lebih dari 20rebu, kan lumayan bedanya. mendingan hoka hemat kemana2 dah ---> omongan mahasiswa irit
5. di Grand Mall Bekasi ada bioskop !! wakakkaka gue kira itu mall udah gak ada kehidupan lagi,
ternyata skrg ada bioskop, kayanya klo gue lagi males nonton jauh2, kesana juga boleeeh, hhahaha.
dan semoga disana gak banyak alay nya

saya kira segitu saja, oh iya lo tau gak seeeeehhh??? tadi gue naek kereta senja utama kan ya,
dan gue segerbong ama Nandhya, Kaul, ama Esti juga. nah gue duduknya dibelakang mereka tuh, karena gue kan beli tiketnya gak bareng mereka. disebelah gue yang duduk itu cowok.
awal-awalnya sih gue diem aje ye,males juga kan kaga kenal, nah makin malem kan makin sepi tuh orang2 pada tidur. akhirnya semuanya tidur, TAPI TOLONG YA MAS YANG DUDUK DISEBELAH GUE TANGANNYA JANGAN NENDANG PALA GUE MULU DONG, GILA BANGET INI ORANG TIDUR SAMBIL NGIGO KALI YE. MASA KEPALA GUE DISEMPAK MULU AMA TANGANNYA DIA, KLO GUE GAK SABARAN UDAH GUE TAMPAR KALI TUH ORANG,KAMPRET ! ITU TANGAN MASA KAGA BISA DIEM, UDAH GITU DIA DUDUK NGAMBIL LAHAN BANGET, GUE JADI KAGA BISA GERAK-GERAK. MANA BERISIK BANGET LAGI TIDURNYA SAMBIL BERDEHEM-DEHEM.
oke, untung itu orang turun duluan di Jogja, tapi tetep aje tidur gue gak bisa nikmat gara-gara duduk gue gak enak. HIH ngeselin banget

btw, sekarang punggung gue pegel banget dah, YAIYALAH lo bayangan aja, gue bawa tas ransel segede gaban. gila, gue kira enteng ya. eh pas udah diangkat, BEH beratnya ngalahin berat dosa di hidup lo, hahahha anjrit padahal isinya cuman laptop ama baju , tapi emang lumayan banyak siccchhh, wekekek
bodo ah, tinggal minum susu biar tulang gue kuat !!!! oh yeah, banyak persediaan susu yang gue bawa dari rumah, HAHAHAHAHAH

selanjutnya bagaimana? besok KULIAH !!! JAM PERTAMA PULAAAA. oh my goat, kira-kira itu anak sekelas pada kangen ama gue gak ya ??? --> minta ditampol
duh, gue gak minta yang muluk-muluk deh. semoga di semester ini nilai saya bisa lebih baik, AMIN

oh iya, hampir lupa. semoga semua khayalan gue yang baik bisa jadi kenyataan, AMIN YA ALLOH,
saya sangat suka mengkhayal, apalagi mengkhayal bisa jadi ......................
* isilah titik-titik diatas sesuai keinginan anda*

2 comments:

  1. bejaaat, baru masuk kulihe ya lo? iih eke udah dari 2 minggu lalu deeh. oia fyi di hokben masih ada tau paket hematnya. bilang aja sama mba2nya mau beli paket hemat. emang sih di beberapa hokben udah ga dipajang lagi, tapi masih ada ko hehehehe
    eh btw di oslo emang ada hokben? di kampung halaman saya aka semarang aje kaga ada haha

    ReplyDelete
  2. iya vina, gue juga barutau kalo ternyata paket hoka hemat masih ada, hyahahahahaha tapi di daftar menunya udah ga diliatin lagi
    jadi kan gue gtau

    ReplyDelete

orang ngebacot