Sunday, February 7, 2010

Aku

Ku merenung, ku merenung

Kenali hati

Ku melaju, ku melaju

Menyelami hati

Aku tahu siapa aku,

Sebenarnya

Aku hanya seorang manusia Belaka

Ku merenung, ku merenung

Kenali hati

Ku terhanyut, ku terhanyut

Menyelami hati

Yang penuh

Dengan kesalahan dan kelemahan

Di dalam diriku

Yang penuh

Dengan kegelapan dan terang di dalam

Diri dan jiwaku

* Aku - Sore

lagu ini terngiang2 mulu dikuping gue, entah apa sebabnya, mungkin karena kisahnya yang sama ??? --> gak nyambung

selain lagi itu adalagi sih, tapi gak bakal gue post disini juga, males ahh, wekekke
btw , gue lagi dirumah nich, tinggal seminggu lagi gue disini. kangen sih tapi gue dirumah jga gak ngapa2in , hadeeeeh
gue sebenernya pengen nulis banyak, tapi lagi gak ada ide??? hahhaha. ah sompreeeeet bener dah gue lagi kepikiran nih, kepikiran apa sih?? ada deh, yang pasti masih seputar kampus dan kuliah,

klo kata koes plus : mengapa, mengapa, kujatuh cinta --> lupa judulnya

klo kata Anda : cintamu lalui nafas tuhan --> Psychedelia

klo kata Mocca : this is the song for the love ones, you are my light, you are my love, and you are my life. This is the song for the love ones, you are my hopes, you are my fears, you are my tears, and you are my everything --> Ode for the ones

klo kata Sore : dont waste your time, though time was so kind, you would say now, will you still be mine? --> Ernestito

klo kata Ape on The Roof : cita , cinta , harapan --> tentang aku

klo kata the Upstairs : i love you so --> Mosque of Love

benang merahnya adalah : CINTA emang Kuya (?)

apapun namanya, minumnya teh botol Sosro .
salam boker, adios. sampai berjumpa di oslo aka Solo, the spirit of Java


ps : seandainya suara saya segaring dan serenyah Arina Ephipania, mungkin saya udah ikutan Indonesian Idol tahun ini. sayangnya suara saya semakin lama semakin menjadi seperti kaleng rombeng yang biasa dipake bocah2 buat ngamen. jika anda membutuhkan suara agak2 fals diluar, garing dan lembut didalam --> lu kate iklan tango?, maka saya siap menyumbangkan suara. untuk vokal clear maupun scream, entah itu band metal , keroncongan, pentas gamelan jawa, ludruk, ketoprak, wayang orang, ataupun band jebolan KFC , saya terimaaaa,
hubungi nomor ini : 08569191XXXX
sisa nomornya tanya saya wae. oke coy.
ingatlah pepatah bijak, jangan percaya omongan saya, siapapun yang percaya omongan saya, itu namanya dia musyrik

sayur nangka (baca : sayonara)

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot