Tuesday, February 2, 2010

anonim

sebenernya gue lagi gak ada kerjaan, namun apa daya gue males ngapa2in, yaudah gue unggah deh poto2 jaman jahiliyah disini. yang laen menyusul yeee

ini pas kelas 3 SMA, jaman ujian praktek kan tuh, kita bikin kelompok senam deh, senam caurr banget, tiap kali latihan gue bener2 menghabiskan tenaga saking ngakaknya liat gerakan2 absurd, kacau dah
ki-ka : ryan, uchy, neshya, ossie, gue janus
bawah : adi , danty


ini gue lagi sama ERK pas kelas 2 SMA, gue inget banget ini acara kompas corner gitu di gramedia matraman, kita serombongan kesana ama anak2 ,busetdeh tapi cuman gue doang yg poto, lumayan dah dapet ttd di dompet, wgwgwg

ini klas 2 SMA juga, ajegile rambut gue masih pendekgitu, mana kucel semua tampangnya, btw ini kita lagi menanjak tau gak sih di Baduy, bener2 mpot-mpotan gue disini -_-
atas : gue-ghiki
bawah : resti-regi

anak sekolah nyasar di Lubang Buaya, ini pas gue klas 3 SMA padahal yak, tapi badan masih aja kaya anak SD TTTT_____TTTT

ini pas jaman indonesian idol season berapa yaa?? pokoke pas ada aji nya ini gue jadi demen deh ketularan ama si Vina, jadi Ajilicious juga, tapi gak lama setelah ind idol bubar, yowess gue juga kaga demen aji lagi wwqwqw

ini gue inget banget di perpus, lagi cabut pa pelajaran apa gitu,abis gada gurunya, yaudah gue ke perpus ama danty, ngapain? belajar doong emang maen karambol

sama kranggan aka nana dan danty diklas, ini gue inget kita foto2 diklas pas pulang skolah, geblek dah pokoke, maklum anak muda

ini pas bedah kampus gue klas 3 kan, ini foto sama anak kriminologi, wwhuahuahauha itu pistol beneran kaga ya??

sudah sudah abangnya mau pulang

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot