Thursday, May 17, 2012

FRAUD 2012

pertama-tama ijinkanlah saya untuk menyapa anda semua dengan sapaan ASSALAMUALAIKUM
alhamdulillah udah berbulan-bulan gak posting dan ternyata gak ada yang nyariin saya juga HAHAHA. dan di hari sabtu minggu lalu tepat tanggal 12 Mei 2012, saya ganjil berusia 21 Tahun. sebuah umur yang cukup berumur dan sudah mengandung arti yang macam-macam klo ada orang yang punya persepsi sendiri-sendiri. 

sumpah, sebenernya pengen banget nulis dan banyak banget kejadian dan pengalaman yang mau ditulis. namun karena ga ada yang memotivasi, jadi males deh buat nulis. saya itu tipe orang yang mau kerja kalo ada yang nyuruh, klo  ga ada yang nyuruh ya ga bakalan dikerjain tuh kerjaan. tapi bisa jadi orang yang kelewat rajik juga kalo emang ga ada lagi yang bisa dikerjain. dan semua ini ga punya dampak apa-apa sama kehidupan saya selama ini. karena penting ga penting pasti semua kerjaan saya kerjain dengan SANTAI.

hmmm, apalagi yang kelewatan ? saya rasa curhatan saya sekarang kebanyakan saya curahkan kepada kerajaan burung di dunia maya daripada di blog ini. karena di twitter lebih simpel dan bisa ngebacot kapan aja. klo ada yang bilang tulisan saya di twitter sama tulisan saya di blog itu beda karakternya, ya itu emang saya aja niat beda penulisan. tulisan pendek itu paling enak dibaca kalo pake katakata menarik dan rada menyimpang dari KBBI. tapi kalo menulis panjang macem nulis di blog gini, paling enak tuh nulis argumen sendiri sambil bernarasi dan sekaligus bikin hasil tulisan gak karuan, karena saya paling seneng bikin orang yang baca tulisan saya bingung. BIAR IDENTITAS SAYA GAK KEBUKA GITU BUAAAHAHHAHAHAHAHA 

kembali lagi ke permasalahan motivasi menulis, banyak lomba-lomba artikel, cerpen, puisi, essay, dll yang pernah menarik minat hati saya. sempet apply beberapa tulisan dalam perlombaan itu tapi ya ga pernah digelutin dengan serius. tau kenapa? ya seperti jawaban saya di atas, KARENA GA ADA YANG MEMOTIVASI. hahahaha sampah bener idup saya, masa tiap kerja mesti disemangatin dulu. lenje banget sih keliatannya, tapi percaya deh, satu aja orang yang nyuruh saya nulis dan ikutan lomba sambil nasehatin memotivasi saya yang bagus-bagus, pasti saya pertimbangkan komentarnya dan mau nurutin kemauan dia. NAH DARI SINI LAH SAYA BARU MENYADARI BAHWA ----> KEPERCAYAAN DIRI SAYA NOL PERSEN. 

saya lebih bisa tampil di panggung sebagai aktris teater *caelah* atau nyanyi di panggung acara sekolah, tapi giliran ikutan lomba yang mengasah soft skill, saya ga percaya sama kemampuan saya sendiri dan hal ini lah yang bikin saya semakin MELEMPEM diantara kawan-kawan saya yang lain.
saya menyadari bahwa kemampuan soft skill saya ga banyak yang bisa saya banggakan, apa coba yang mau dibanggain ? otak pas-pasan, IP juga untung-untungan, dan yang lebih penting, saya ga pede bicara di muka umum klo berhubungan sama hal-hal yang berbau ilmiah. 
ini juga yang menjadi bumerang bagi saya sendiri, disinilah kelemahan saya dan saya gatau mesti belajar dan memperbaiki hal ini dari mana. 

mulut bisa membisu di depan umum, tapi saya bawel kalo dibelakang layar *istilahnya gitu*. kalo ada yang punya masalah sama kaya saya, mungkin kalian bisa bantu saya atau kita bisa sama-sama belajar buat memperbaiki diri, biar kita gak kaya orang bego dan bisanya cengar-cengir doang.

satu hal lagi, TOLONG MOTIVASI SAYA SEDIKIT AJA !!!!!

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot