Tuesday, January 24, 2012

LIBURAN AJA

Assalamualaikum. sahabatku, senang sekali rasanya kita bisa berjumpa lagi di lapak yang penuh dengan kenistaan ini. di tahun yang dibilang akan menjadi kiamat, maka ijinkan saya untuk mengucapkan sepatah dua patah kata yang mungkin akan menjadi tulisan terbaik saya di tahun ini. Ngomong-ngomong, kenapa bahasa yang saya pakai jadi kaya pak botak ? pak botak yang menghiasi acara PALING SUPER di METRO TV ? Oke. Mari kita kembali ke bahasa sehari-hari saya.

dimulai dari sini.
HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY !!!! akhirnya liburan telah tiba dan entah kenapa liburan semester lima ini yang paling malesin seumur hidup. Entah kenapa ya apa gara-gara ga kemana-mana, atau karena kelamaan dirumah. Malah bikin saya sempet kesel sama orang-orang tertentu yang bikin saya gedek di liburan kali ini. Biarin aja deh yang penting saya gak ditabrak si Apri sang pengemudi Xenia maut. Dan liburan kali ini juga terasa lama banget gara-gara ga ada agenda apa-apa. Dikarenakan anak-anak Universitas lain yang libur UAS nya beda-beda menyebabkan susah buat kumpul atau sekedar bertegur sapa. Sempet cerita juga sama si Abi perihal hal ini yang membuat saya galau di masa liburan. Tapi udah ga galau lagi semenjak ada orang yang bisa saya gangguin tengah malem buat cerita gak penting doang :p


Oh iya di liburan ini juga saya belum main dan kumpul teman lama selain sama Lovelyta dan Almira Keviena. Dua-duanya anak UI dan kita bertiga juga ketemu cuman buat ke salon sama makan mie ayam. Sungguh ngirit sekali, tapi ga papa deh saya kan jadi bisa cerita-cerita sama nona Lovelyta yang bahasa Koreanya sudah level tinggi, maklum dia anak FIB Korea UI jadi wajar aja tiap di Twitter juga dia ngomong pake bahasa Korea. udah ah berhubung lagi ga niat nulis dan karena paparan sinar di laptop yang klo kelamaan bikin mata saya lelah dan bikin pusing, ijinkan saya buat pamitan dulu ya. Oh iya ini ada oleh-oleh dari Pondok Cipta, hihihih semoga yang lain pengen nyobain juga :p


si kucing penjaga
dia dateng klo saya kasih kode "cekcekcecekcekcek" pake suara dalem mulut
niscaya dalam beberapa menit dia akan datang, bila tidak datang maka bisa dipastikan dia lagi berkelana ke tempat sampah nyari sesuap nasi *lah*



nah perkenalkan ini produk terbaru dari Pondok Cipta namanya Pizza Crimea
saya tau pizza ini dari brosur selebaran yang disebar kerumah-rumah
dan pas liat harganya juga lumayan terjangkau daripada pizza yang lain
FYI : Pizza ini dijual dalam gerobak biasa gitu kaya franchise-franchise kebab dan makanan kecil lainnya, dan dia jualan di pinggir jalan raya Pondok Cipta, jadi tempatnya strategis sekali
Pizza ini juga udah punya cabang di berbagai tempat tapi masih daerah JKT
berhubung saya baru pertama kali beli, jadi langsung puas deh beli yang ukuran Large dan dikasih Coca Cola sebagai bonus, ini kayanya masih promosi jadi dapet Coca Cola 1 Liter


nah ini dia katalog menunya, ada banyak deh
kemarin saya pesen yang Super Deluxe, plus ada tambahan pinggiran keju
harga normal S/M/L adalah 25k/40k/55k
dan kita bisa minta tambahan topping keju/sosis atau pinggiran yang ada isinya juga mulai dari 6k sampai 15k buat yang large. Total biaya saat beli itu adalah 73k Pizza Super Deluxe Large plus tambahan pinggiran keju dan bonus Coca Cola 1Liter



nah ini dia penampakan Pizza nya setelah dibuka. Fresh dan masih anget, isinya ada Pepperoni, Sosis, Jamur, Nanas, Bawang Bombay, Zaitun, dan Paprika. Mayan lah size segitu harganya segitu :p


dan ini penampakan Pizza nya setelah diambil satu slice. Hmmmmm. Mayan banget walaupun rotinya agak keras. saya beri nilai 3,5/5 deh buat Pizza Crimea ini. Semoga kedepannya Pizza nya makin laku dan banyak peminatnya deh, HEEHEHEHE

Sayonara !

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot