Thursday, August 4, 2011

lenjeh #3

Assalamualaikum teman-teman, HAHAHAHAHA lama tak posting yaaaaaa. Okelah dirunut kejadian2 yang saya lewati 2mingguan belakangan ini .......

Nonton Blues For Freedom di Teater Kecil IKJ bersama mbak Danty, yang OMG crowdnya sangat syuper syekali.... di sana banyak band manggung dan yang bikin kesel tiap dateng ke gigs gratis macem beginian adalah WHY BANYAK BANGET ORANG-ORANG YANG BAWA KAMERA NGAMBIL LAHAN DEPAN PANGGUNG UDAH GITU NGALANGIN SAYA YANG MAU NONTON PERFORMANCE BANDNYA YANG MAIN HAH ?????
cukup gila itu para fotografer yang gatau beneran bisa apa gak yang ngambil lahan saya buat nonton.

trus apalagi ya???
oh iya ada anak kucing yang baru lahir nih, dan tempatnya gak jauh-jauh kok. di pot taneman teras rumah, dan mamake udah sewot nyuruh saya buang itu anak kucing yang jumlahnya sampai 4 !!!!! tapi kan daku tak tega membuang anak kucing itu

terus hmmmmmmm. saya mau kembali ke kodrat wanita sesungguhnya nih eheheheheheh #kode tunggu aja tanggal mainnya

sudah ya, doakan saya semoga puasa lancar !!!! HAHAHAHAHAHAHAHAHA

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot