Friday, July 22, 2011

LENJEH #2

hay saudara!!! apa kabarnya kalian?? hehehhe. sudah lama saya tidak memposting apa-apa. bukan karena males, cuma lagi males ngetik (sama aja geblek). okelah daripada lama basa basi. mending saya kasih liat kegiatan saya sebulan terakhir ini yaaa. huehehehhe


Rafly, (kirakira 10tahun) saat sedang lari mengejar saya
foto diambil di sekitaran rumah oleh Dona



The Asinan from The Pengajian
salah satu suguhan yang disajikan dalam pengajian prapernikahan kakak saya
ga usah bacot, ini asinan seger banget makanya saya foto. cmiiiw

Mejeng di backdrop yang udah disiapin dalam acara Mocca Last Show, 15 July 2011 di Hall D Basket Senayan



suasana di dalam panggung saat acara berakhir. klo mau tau liputan yang lebih kece, liat aja disini

partner in crime :p Danty

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot