Sunday, June 19, 2011

Sabtu Gila

HIK-HIK-HIK-HIK !!!!!!!!!! *SALAM BARU ALA GUE*
EH GILAAAAAAAA GUE PAKE BAHASA GUE-LO LAGI NIH, OH EMJI JADI TERHARU DEH HUAKAKAKAKAK #STRES

btw, akika punya segudang curhatan yang mesti tersampaikan pada kaum fakir cinta dan juga tuna asmara... dimulai dari hari kemaren

pada tanggal 18 Juni 2010 saya menjadi orang paling udik sedunia. karena apa ??? karena paginya saya bangun jam 10 pagi, lanjut hostpotan sama Saudari Murni yang selalu mengganggap saya stres (beneran).. berawal dari niat baik kita sebagai mahasiswa pencari koneksi internet gratis yang gak mau rugi, maka kita memutuskan untuk hotspotan sembari ngisi waktu luang di kala senggang, daripada planga-plongo aja dikosan.. yaudah tuh berangkat pertama ke puskom. pas nyampe sana ga bisa tuh konek(shit). lanjut jalan lagi ke FH, (fyi : untungnya kita naek motornya Dila, jadi gak surem-surem amat dah)
di FH juga ga bisa tuh , yowes jalan maning ke danau pertanian.... dikala batre gue sekarat lillahi'taala, eh itu koneksinya malah lagi berada di tingkat kekuasaan nomor 1. tapi karena keadaan batere yang tidak memungkinkan, akhirnya kita pulang ke kosan dengan muka putus asa

nyampe kosan, si dita nyeletuk "kok tumben cepet?" gue bales aja langsung "MBAHMU CEPET !! KAGA BISA KONEK, BATRE MODAR !!". Seketika itu juga gue langsung charger laptop dan pergi lagi sama murni naik motornya dila ke belakang kampus untuk mencari sesuap............................. LOTIS

masyaalloh jauh-jauh ke belakang kampus cuma beli rujak begituan doang padahal panasnya setengah mati. akhirnya abis juga itu lotis kita makan berdua ampe bibir dower. ngaso bentaran yak ampe jam 3 sore, jam 4 sore cabut ke kampus karena ada panggilan dari ibu negara Sri Agustina sebagai manajer PL. lalu saya dan saudari Rani memutuskan untuk #ForeverJalanKaki. yang surem sebenrnya sih Rani-nya, abis doi kan rumahnya di dket ISI ya, trus doi ke kosan gue lewat gorong-gorong TBS. ketemuan dah di depan gang kosan ogut. menelusuri jalan kampus dengan gegap gempita setelah bertahun-tahun lamanya gue ga jalan kaki *lebe* dan pada akhirnya sampai juga kita di sekre HMJA tertjintah :*

nyampe sana KOK SEPI ??????????? cuma ada ibu Tina dan Alifta. disusul Endah, Fany dan Vian. niat berangkat jam 4 sore buat hajatan ibu negara, tapi pada kenyataannya malah berangkat jam setengah 8 malem -___________- akibat ngaret yang keterlaluan dan ketersediaan sumber daya motor yang terbatas. berangkatlah kita 8 personil, minus 2 personil. 8 adalah Saya, Tina, Rani, Alifta, Endah, Fany, Vian, Mas Adrian. minus dua yaitu si Fidsa yang katanya pergi ke Jogja dan Biber yang katanya lagi sakit.
berangkat kita ke Solo Square untuk hajatan ibu Tina, ditraktir di D'Cost Seafood :9 nyeheheheh mayan dah pas jumatnya kan ogut dapet jatah gratisan traktiran juga dari mba Umi dan abah Fito yang baru aja jadian, wakakakaka jadi dua hari berturu-turut gue ditraktir makan, ENYAK ENYAK ENYAK

abis makan, lanjut ke Ngarsopuro. night marketnya rame coy anjir kalap disana gue beli kecemete cebanan, pin, sama guling -_- Y U BUY GULING ???? karena guling saya yang lama sudah gepeng kaka,... saya tidak bisa merasakan nikmatnya tidur di kasur terjinta saya jika guling saya tidak berfungsi dengan baik. lalu setelah berfoto-foto ria di ngarsopuro, tau-tau ada penampakan... LAH ADA FIDSA !!!!!!!!!! wakakakkaka Tina langsung Shock saking kagetnya gak nyangka bakalan ketemu staff yang (hampir) tidak dianggap itu di sana, langsun melarikan diri itu oknum yang ketemu di ngarsopuro. dan kita pun melanjutkan perjalanan sambil nyariin tukang Lollypop -,-

UDAH AH CAPEK. gue dikerubungin nyamuk nih, nasib dah punya darah manis jadi sepanjang hidup gue diisepin nyamuk mulu, hiks
dadah

SURAKARTA, 19 Mei 2011

1 comment:

  1. Sya jadi terharu,,seneng bs jalan bareng ma PL CREW...yukz jalan2 bareng lg,,,tp HARUS LENGKAP SEMUA!!!hehe...SEMANGAT!! :D

    ReplyDelete

orang ngebacot