Wednesday, May 13, 2009

jijay bajay

Apakah lo punya masalah dengan pencernaan? Gue saranin lo mamam dah tuh nutrijell. Dijamin bikin perut lo abis kekuras semua isinya ampe jeroannya segala. Gilee gue makan tuh jelly, 2jam kemudian dengan suksesnya gue bolakbalik ke jamban ampe 2x. wow mejik

Apaya? Apadong? Sebenernya gue juga gatau mau nulis apaan.
Gue ngarang aja deh sendiri. Gue punya perkiraan nanti klo misalnya gue kuliah di Solo atau pun Semarang , gue akan menjadi seperti apa. Ini dia prediksi gue :

1. Liar Girl : wehehe, parah dah ini sih emang udah dilakuin udah lama. Lah? Jadi menurut prediksi gue yg tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, saat gue kuliah nanti pasti kan gue tinggal di kos2an dong. Nah gue mendapati masa depan gue yg kelam dengan menjadi anak yg suka berbohong. Bohongnya ama siapa? Ya sama engkong lo lah. Entah itu bohong klo gue cebokan setiap abis boker, atau bohong klo misalnya gue ga pernah meperin upil ke tembok. Bagaimanapun juga kebohongan gue yg satu itu tidak merugikan semua pihak, malahan menguntungkan semua pihak . yakan yadong? Coba klo gue Jujur, pasti ibu kosan udah ngusir gue karena temboknya penuh dengan titik-titik hitam misterius yg mungkin masih setengah basah, hasil dari penggalian yg cukup mengharukan dari idung gue. Hm, semoga saja perkiraan gue yg ini meleset. Klo gak, nanti lo akan mendapati sebuah koran harian terbitan ibukota yg menuliskan headline seperti ini ‘ Seorang Gadis Ditemukan Makan Upilnya Sendiri Karena Dilarang Meperin Upil ke Tembok Oleh Ibu Kos-nya’. Menyedihkan

2. Lacur Girl : wow, kedengarannya vulgar sekali sepertinja istilah itu. Bukan, bukan melacur yang itu. Tapi melacur yg cantik. Klo yg biasa kan menjajakan servis anunya. Nah klo yg ini beda duonnk. Gue menerima jasa lacur ‘lubang’ yang lain. Hihihihii :ketawa setan: Ahh agak menjijaykan sepertinja. Gue menyediakan servis memasukkan jari kedalam lubang anda. Lubang apakah itu? Apakah lubang anus? Lubang udel? Atau lubang buaya?
Jawabannya adalah Lubang Idung. Mehehe kena deh lo. Gue akan membuka jasa memasukkan jari-gue-yg-mirip-ama-jarinya-bu-sisca-di-acara-masak-memasak-aroma-yg-sering-diputer-ulang-ditipi-elshinta ke dalam lubang idung lo yg bahkan menyaingi idungnya babi atau idung nya makibao. Gue akan dengan Amat sangat lihay menjajah hidung lo dan meraih upil-upil centil yg mengganggu pernapasan lo ampe lo sesek napas ayan kejang-kejang impoten (gaknyambung). Akan pergi kemanakah berlabuhnya upil-upil itu? Tentu saja itu terserah klien gue. Mau dibuat cendol kek, buat lukisan abstrak dari upil kek, ato mungkin buat asupan gizi binatang peliharaannya. Kita berdoa saja semoga si monyet tetangga gue itu gak mati keracunan karena makan upil majikannya sendiri. Ohyaa range harganya tergantung banyak tidaknya upil yg didapet. Satu butir yg kering dihargai 10rb. Yg basah dan bercampur lendir lebih mahal yaitu 20rb. Terserah deh lo mau baca ini tulisan apa nggak. Selamat tinggal temankuu yg lucu uhuhuh.

Mungkin Cuma itu yg bisa gue prediksiin, lanjutannya mungkin entar2an aja. Gue prediksi, yang baca ini notes hanyalah orang2 frustasi yg gatau mau ngapin lagi di depan layar kompi selain ngeliatin status nya orang2. huhuh sedihnya orang2 kaya gini (gue juga kaleee). Oiya apakah lo ada yg doyan ngupil juga? Nih gue kasih gambaran tentang orang yg suka ngupil :
1. orang yg suka ngupil saat guru sedang menerangkan dikelas, diperkirakan akan dijauhi teman2nya karena ketauan sering ngupil abis itu nulis pake pulpen pinjeman temennya.

2. orang yg suka ngupil dijamin indra penciumannya jauh lebih sensitif daripada orang yg jarang ngupil. Gue jamin, lo akan mencium aroma masakan Padang dekat sekolahan lo bahkan dari kejauhan di radius 100m. dan ini sangat membantu lo yg suka menjajah makanan temen2 lo disekolahan, karena lo akan dengan mudah mengetahui siapa yg membawa makanan dan Siap menginvasi bekal bawaan temen lo.

3. orang yg suka ngupil jarang sakit. Meskipun ini belum terbukti kebenarannya, tapi dari survey yg gue jalanin sendiri. Ngupil itu menjauhkan kita dari penyakit pilek, flu, atau semacamnya (soktaubangetdahgua).

4. orang yg suka ngupil sebelum tidur, diperkirakan akan mengalami mimpi yg indah. Seindah mimpi manisnya Dewi Persik, atau mimpi yang sempurna nya Peterpan.

5. orang yg suka ngupil adalah cerminan orang INDONESIA SEJATI. Weheheh


udahan ah, mau ngupil dulu gua. Ada yg pernah nyobain makan upil?

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot