Tuesday, May 12, 2009

happy birthday jat !

itulah kata pertama yg gue denger dari mulut seorang sea willy irianty yg ngomong kaya gitu dari balkon kelasnya. gue kagetlah pas denger dia ngomong tereak gitu. hehe tapi pas gue naek ke lantai atas, langsung deh curut2 dari kls ips ngucapin hari jadi gue..

gue seneng pada inget dan mau ngucapin kata2 yg sederhana itu buat gue, tapiii mengapa ada orang yg tak tau keberadaan gue ? sedih bet dah gua..

didalam keadaan lagi uas gitu gue ulangtaun dan saat itu juga gue ga merasa ada yg spesial . biasa aja sih sebenernya, ini namanya ngarep yg berlebihan bung.
jadi gue mesti gimana?

lo mesti tau, gue itu pas ngerjain soal kan tuh ya. ada aja tu orang nyeletuk gajelas. klo gue uda selese ngerjain, gue dengan curi2 pandang mandangin tuh orang dari kursi gue yg strategis bgt.hhuaa inilah masa2 terakhir gue seruangan dan mungkin besok adalah hari terakhir gue ketemu dia.

gue males nyebut namanya, mungkin beberapa diantara temen gue ada yg tau, ga perlu lah gue omongin orangnya. nanti gue kena kasus lagi deh. mampus gue
mungkin tahun ini gue ga dapet kado apa2. yaiyalah cowo gapunya, duit pun tak ada. ya ampun malang bener sih nasib anak

lo tau gak?akhir2 ini hati gue lagi galau banget. anjrot seanjrotanjrotnya gue idup di dunia. soundtrack gue bulan ini adalah bukan babi biasa, eh bukan cinta biasa. gue ga peduli ama video klipnya yg menurut gue gak nyambung. itu mah namanya promosi pilem. gue suka kata2nya si homo itu yg nyanyiin, dan berhubung imanjinasi saya teramat liar, maka dengan sukses gue ngebayangin yg aneh2 bersama sang oknum gebetan gue. zzz saya HBL hausbelaianlelaki
huahahahah

gue bingung nih, jadi daripada gue ngelindur mendingan lo nonton tuh si mastur, lah gak nyambung..

boring

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot