Monday, October 12, 2009

sampah

oke kalii ini gue ga cerita macem2 dah, gue lagi kesel aje nih.
ah tau deh, ini pelampiasan gue klo lagi stres, terserah lo pada mau ngomong apa.
gue capek, capek kenapa? capek apa yaa? wah klo gue tulis ntar disangka lebay lagi, wekkekeke
tadi pagi gue berangkat jam stg10, niatnya mau naik ojek tuh, eh pas udah nyampe gerbang kampus ojeknya gada, GOOOOOODDDDDDDD banget, mana jam segitu panasnya membakar dunia bgt, ampe kampus gue udah kumel dekil kaga jelas tampilannya,

mungkin klo anak2 lain dikampus baru pada dandan, rapi, lha guaaaa? masih gak keringetan aje udah sukur, gue bedakan di muka juga kaga mempan, tetep aja item -____-
ahhh, mungkin ini sedikit cobaan, tapi tiap hari juga sih jalan kaki, jadi jangan harap gue bisa memutihkan kulit disini, kulit gue yg udah item tambah item -_-
tadi aja gue balik jam 2 dari kmpus, ga ada temen lagi, terpaksa gue jalan lagi ampe depan gerbang. energi gue terbuang mulu, makanya keadaan gue disini makin terpuruk *lebay*

jangan harap lo bisa menemukan gue dengan keadaan yg super stylish ataupun modis, karena itu semua hanya mimpi belaka, paling banter juga cuma pke kaos ama jeans, itu udah paling gaya klo gue mau ke kampus, slebihnya hanya dalam mimpiiiiiiiiii uhuhhuhu

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnjjjjjjreeeeett.

siapapun toolong saya

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot