Thursday, October 29, 2009

Ratapan Mahasiswa Rantau #2

halo halo kawan sebangsa dan setanah air, sepertinja postingan kali ini saya akan berceramah panjang lebar eperti pak ketu di kelas saya, lha? oke2 balik ke topik.
sabtu minggu lalu, gue didera oleh bencana yg maha dahsyat lagi pelik nan menggairahkan dada,he? maksudnya gak gitu kali coy, jadi pas gue lagi nyuci baju di kosan, gue kan jemurin cucian di lantai atas dket genteng gitu, nah kan lewat tanggan tuh, pas mau turun tangga, kan kedengaran tuh suara jejak langkah gue , mana pake sendal jepit juga kan, ehhhhhhhhhh pas di tangga ke tiga, tau2 gue meluncur aja gitu, kepeleset !!! gila bgt dah itu pantat gue tau2 udah di lante bawah, mana gue diem aja gitu, orang2 mah klo jatoh tereak apa minta tolong gitu ya, nah gue malah diem seribu bahasa saking shockin sodanya, mampus dah itu pikiran gue udah macem2, gue takut bgt lumpuh gara2 saraf rusak, hiiiiiiiiiii amit2 dah jangan sampe.

nah siangnya gue ikutan diksus bapema di kemuning itu di daerah tawang mangu, itu badan pers mahasiswa yang ngadain, disana kita ngumpul bareng anak2 bapema, ada yg udah bangkot alias udah lama, yang baru juga ada, asik deh disana, kita bisa belajar gimana bkin artikel , atau nyobain foto2 pake kamera, pas malemnya ada api unggun gitu ya, kan gara2 rame gitu, orang yg punya villanya nyamperin bilangin klo gak boleh bersisik, eh berisik. abis itu kita tidur, itu ga ada kamarnya boooooook jadi kita tidur udah kaya lemper gitu gelar kasur ramai2

paginya langsung ada outbond, itu gue gak mandi loh dari hari sebelumnya , kebayang betapa aroma mangir yg keluar dari tubuh gue, waakakka. gue dapet kelompok paling terakhir berangkat, ada pos2 gitu, yg paling seru sih pos kamera, jadi bisa nyobain kamera sambil foto2. yang ngeselin itu adalah, jlnannya gile bener naik turun bukit. abis itu pulang lagi ke villa, main basah2an, aduh sumpah ya gue agak2 gimana gitu ama anak2 disana, baek sih, tapi kaya ada yg ngeganjel, sudahlah lupakan saja, biarkan semua berlalu mengikuti arah , lah??

naaaaaaaaaah, kemaren2 gue sibuk bgt latian teater gadang ampe malem, untung ada yg nganterin, gile pas kemaren ya gue daftar ikutan capoiera di TBS, busyeeeeeet naga2nya bkin kaki pegel tuh, biarin dah biar kurus. abis daftar itu gue ama rani ke kampus, gile ye kita jalan magrib2 udah kayya apaan tau, akhirnya karena kelamaan jalan, kita lari dah menuju kampus, dasar gila

hari ini gue nyari dosen PA buat tandatangan KHU buat UTS, hadah semprul bgt dah tiap hari gue jalan kaki bu, klo nasib lagi mujur ya ada yg mau ditebengin, hitamnya kulitku, sehitam daki yg menempel di kulitmu, szzzzzzztttttt. gue juga semalem kaga bisa tidur , insomnia nya mesti di kurangin nih ya, mana kaga ada hiburan, lengkap sudah penderitaan, hiburan gue cuma satu yaiu nonton warkop malem2 di TPI.

selama disini kayanya gue banyak bgt dah kena musibah,abis kepeleset di tangga jemuran itu, gue kena lagi musibah, jadi gini , gue kan minta nebeng ama temen seklas gue, namanya disamarkan yak, trus motornya tiger tuh, buset kaga pernah gue naek motor segede gitu, saking paniknya gara2 susah naik, pas mau naik, kaki gue kepentok apaan tau di motornya, alhasil telapak kaki gue jadi biru udah gitu bengkak ampe sekarang -__-, gesper gue juga pake acara nyakgut segala di motornya, benar2 goblok

udah ya, ane mau capcus dulu, oh iya ada yg lebih absurd lagi, sepertinja jadwal boker gue berubah, menjadi tengah malem , ckckckck parah ini masa tengah malem gue boker di kamar mandi sendirian kan orang2 udah pada tidur, kan syereeeeeeeeeeeem

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot