Saturday, October 10, 2009

fresh from the oven




halo, gue lagi di warnet nih seperti biasa nasib anak kosan yg blom dikasih laptop jadi begini dah klo mau OL,kemaren gue capeeeeeeeeek bgt, ingin tau kisahnya?kita tanya galileo, lha?

kemaren hari jumat, gue sebagai magang di HMJ ak, mesti ikutan acara Active, seminar nasional gitu yg ngadain HMJ ak, nah gue kebagian di PUBDEKDOK, publikasi dekorasi dokumentasi,gue sama kaul nyebarin pamflet ke semua fakultas di UNS, and you knowww waaa? gue muterin kampus jalan kaki -_-
parah bgt kaki gue udah kagatau dah bgmana bentuknya.

pertama kita nyebarin ke Fak.teknik, udah lengkap tuh cap dari bem, jadi tinggal tempel, eeeeeeeeeeehhhh ternyata itu pamflet belom ditempelin double tape,jadi kita gabisa nempelin dah, dasar goblok ,udah jauh2 eh gabisa ditempel.

abis itu kita jalan ke fak,pertanian , nah disini mah tempatnya lumayan enak ya,kita sok2an aja anak situ juga, beres dah di sini. lalu jalan lagi ke fakultas MIPA, behhhh tempat BEM nya mengenaskan sekali, no komen dah. aduh disitu gue udah berasa dehidrasi bgt,

trus jalan dikt ke FK ,luas amat dah iti fakultas, abis itu ke hukum, eh kaga ada org,ke FKIP , beres, nah ke FISIP sepiiiiiii bgt
abis itu gue ke FE mau solat, nah gue ama kaul misah kan baliknya, gue jalan kaki keluar mau pulang. sakitjiwa kali gue ya jalankaki keluar kampus pas magrib2.

nah hari ini, gue paginya asistensi, abis itu gadhang trus rapat lagi HMJ ak, trus gue nginep dah dikosannya kaulyaaaa
hihihih gue udah kaya lesbian ama itu anak -_-
plis ya, gue ngefans nih sama anak bapema, hihihihi kaga ngefens juga sih, lucu aja dah klo liat dia, aduh susah klo dikasitau namanya nanti ketauan lagi ya, hahahah
capcus dulu dah ane gan

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot