Thursday, October 8, 2009

it's my pleasure

haii, gue SENENG BANGET INI HARI, ya alloh beda benget ama hari2 kemaren ,hahhaah jadi tadi tuh ada lomba masak gitu antar departemen BEM FE, gue kan DAGRI, ada Greget, Ka Hermawan, Widi, Nia, sama lain2 nya dah tim penggembira
kita disuruh bikin masakan apa aja tapi bahan dasarnya mesti mie,
yaudah deh sang Menterinya aka Ka Hermawan ngusulin ide bikin mie sandwich gitu, yang bikin gue seneng itu adalahh....jengjengjenggg,,,,,,,,,,,,,,,
pas penjurian nya ternyata jurinya itu ABI, jiakakakaka ngakak gue pas dia nyicipin satu2 tuh makanan, mana aneh2 semua lagi makanannya, hahahah tapi sebenrnya bukan itu sih yg bkin gue seneng, buahhahhaah

ada dehhh, kasitau gak ya, abis itu kan selesainy magrib ya, gue bingung mau balik ama siapa abisnya kan gue gada motor, langsung dah gue tanya si Edi yg satu departemen ama gue, eh ternyata dia kosannya didepan juga, yodah gue nebeng die dah ampe kosan, ngahahah lumayan daripada jalan kaki malem2 seremmm,huuuuuuuuuuuu

awwwwhwhwhwhwh, aku bingung mau nulis apa, yang pasti aku sneng sekali hari ini , terimakasih kaka2 dari BEM FE juga temen2 Magang yg bikin gue ngakak hari ini,
muahmuah *kisskiss*

2 comments:

orang ngebacot