Thursday, October 22, 2009

Polling

kemaren gue lagi kesel bgt gara2 ada anak kosan gue yg berisik bgt, akhirnya gue sms temen2 gue kaya begiini "how to kill the boredom if you're alone and you wanna kill your housemate , situation: your housemate is yelling,screaming, laughing and you have nothing to do"

jawabannya ini nih, karena cuma beberapa orag doang yg bales, gue jadi gak semangat lagi
ryan (mahasiswa Desain Interior UNS): burn em all ALIVE
danty (mahasiswa Kesejahteraan Sosial UI): the only way is get out from your home
kevin (mahasiswa Akuntansi Perpajakan UI) : katain aja 'tempek koe! jancoek !'

seee? bisa dilihat kan betapa teman2 saya itu rada geblek, untung gue masih bisa mengandalikan emosi jiwa dan dahaga , lha? hyaaaaaaaaaaaaaaa kapan2 gue pengen ngebolang nih tapi kemana yee? mana ada yg mau gue ajakin ngebolang, huhuhu semprul

oke saya mau boker dulu, gak tahaaan nih boooook

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot