Monday, May 3, 2010

Our Stories

Tiga kali puasa tiga kali lebaran, gue gak pulang2 cuman dikosan.

*Krikrikrik*

Saya bingung mau nulis intro apa buat tulisan ini, kalo ada yang bilang ‘persahabatan bagai kepompong’ gue cuman ketawa. Abis lutju -_-

Udah hampir setahun aja ya gue disini, gila deh saya makin hitam loh, lalu saya makin gendut, dan makin apa aja boleh (??)

Berhubung lagi gak ada ide, mending gue nulis para saudari2 yang biasanya ada disekeliling saya selama saya dikampus….

Jessica Tryas Della Prima


Orang Tegal tapi nyasar ke Cilegon. Awalnya kenal doi pas dikelas semester pertama. Ini orang sering gue liat pas gue solat taraweh di masjid deket kosan gue, tapi berhubung gue waktu itu belom kenal (padahal sekelas) gue kaga nyapa lah. Yawes tau2 gue udah kenal aja ama dia, kagatau dah begimana ceritanya *krikrikrik*. Yang paling ngeselin tuh dulu dia manggil gue Sari, lhaaaaa capedeh. Gapapa sih, tapi kan gue ga pernah dipanggil sari sebelumnya. Klo lo udah bosen idup dikosan, dateng aja dah kekosan dia. Lo gratakin tuh kamarn

ya sambil bawa cemilan trus nonton pelem dah yang udah dicopy dari rentalan atau minta. Ngahahhahhahaha. Oh iya berhubung kosan dia deket kosan gue, jadi gue sering mampir kekosan dia buat ngerjain tugas (niatnya, tapi malah ngegosip ==”), lalu saya bisa menjamin jikalau kamu jalan dari kosan dia ke kosan saya, kamu akan NGOS NGOSAN, hahahahhaa. Yaiyalah menanjak gitu kan jalanan dari belakang kedepan. Maklum, namanya juga jalan Mendung. Jalan yang paling ramai sepanjang masa. Cih

Wulani Indah Winarsih


Ini orang dari dulu gue liat kemana2 berduaan mulu ama oknum diatas. Kaga ngarti dah gue kenapa. Seumur-umur gue kaga pernah dapet temen yang kemana-mana berdua mulu (kasian deh luh). Pertama kenal pas dikosannya Jessica, mereka kan kamarnya sebelahan ya,. Pas gue denger suaranya, buseeeeeeeeet ini orang kecil tapi suaranya TOA gilaaaa,,kacau bet dah. Gue tiap kekosan dia mesti nahan2 kuping klo dia udah tereak manggil orang gitu. Btw, ini cewe laku banget dah, dalam satu semester aja udah beberapa cowo deketin

dia, lah gua????. Zeeeeeeeet. Motornya sering jadi penindasan gue, klo gue lagi gada temen balik, gue nebeng dah ama lani, padahal dia kemana-mana ama Jessica,trus gue jadi penyusup dimotornya, jadi gue sering deh boncengan bertiga ama mereka (menyedihkan). Tolol banget dah klo dipikir-pikir. Ahem

Ika Purwandari

anak asli klaten yang dulunya di SMA dari IPA ini mengambil lahan kite2 yang IPS dengan masuk akuntansi, ini dia temen gue dari osmaru loh, ckckkcc , tapi dulu belom sedeket sekarang. NAAAAH yang bikin nyesek itu , dari dulu kan gue ama dia mulu ya kemana-mana, udah bener2 kaya anak kembar, dipanggil the sister juga kan, eeeeeeh gak beberapa lama kemudian, dia mendahului gue, dia jadian ama cowo anak sekelas gue juga, krikrikrik..... tebengan gue pun beralih, tapi masih tetep maen kok. gue jadi bingung kan nih mau nulis apaan, eh yang paling ngeselin dari dia tuh yaaa, SUARANYA TOA GILA KALO UDAH KESENENGAN, bikin pecah kuping sejuta umat yang ada dikampus, udah ah , ntar orangnya yang baca ke Ge_Er an, ngahahah

Dwimarani Kartika

asli Tangerang. dulu gue sama dia mulu mainnya (yaiyalahh wong ga bisa bahasa jawa, podo wae) ini orang gue panggil cin-ho, hahah gara2 badannya yang paling bohay udah gitu demen pake kaos si cin-ho, anak cina yang masuk perguruan silat, hayaaaaaah. gue sama dia sama2 punya masalah yang sama : KERINGAT BERLEBIH, apalagi klo udah jalankaki menuju kampus, bisa kipas-kipasan berjamaah kita gara2 kepanasan. oh iyeee, ini anak ngalahin rekor gue makan cepet, biasanya kan gue kalo makan diantara anak2 paling cepet, eh ternyata masih ada yan lebih cepet, ya dia ini. kagatau dah dia makan sambil napas apa kaga...

btw kosannya dia angker booook, hahhahahah

Julia Ulfa Rahman

cah Asli Solo, gile anak gaul Solo ni anak, kaga berani dah gue macem2 ama dia, bekingannya banyakkk, tiap penjuru jalan, ada aja yang manggil, kalah eksis gue ama dia -__-. sebenernya dia masih jomblo, tapi maunyaaaa banyak banget dah, ckckckck. aduh jul, kok gue bisa sama lo mulu sih sekarang??? gatau deh kenapa alasannya (??). bodo amatlah... pengen banget kenalan sama gebetannya sekarang yang belom dia kenal sebelumnya, wakakakkakaa. sabar yeee, hidup memang berat. lo senasib ama gue. jalani aja hidup ini, ikikikiki...


xiexieeeee.

semoga kita semua selamat dunia akhirat, amiiin ... bagi yang suka menzalimi guee, semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya, AMIN, buahahhahaha.... awas lu ye klo udah lulus trus kaga ngundang2 gue klo bkin hajatan buat nikah, jadi pengen liat, 10taun dari sekarang kita semua bakal jadi apa yaaaa???

selamat Mengkhayal :D

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot