Friday, June 22, 2012

MENURUT NGANA


Kebiasaan kalo dikosan di malam hari adalah : NONTON SINETRON

Dan sinetron yang jadi langganan buat ditonton adalah PUTIH ABU-ABU. Entah siapa duluan yang menjajah TV di kosan buat disetel sinetron labil macem begitu sehingga membuat saya menarik diri dan terpaksa mengikuti arus deras kehidupan yang keras ini =_____= dan selama beberapa bulan sinetron ini sudah tayang di stasiun TV kesayangan kita semua, walaupun saya ga ngerti jalan ceritanya, walaupun saya ga apal semua nama-nama pemeran di sinetronnya, ada satu hal yang membuat saya ga bisa lepas dari sinetron ini karena SONTREK LAGU-LAGUNYA BLINK INI ENAK-ENAK SEMUA BOOOOOOK ! tau dah karena selera music saya yang jongkok banget atau emang karena enak di denger aja. ya mau gimana lagi. abis lirik-liriknya enak sih di kuping dan ada salah satu lagu yang menjadi favorit saya, saya males searching judulnya tapi setiap lagu ini dimainin, saya selalu semangat banget buat dengerin
“takut takut jatuh cinta, takut takut patah hatinya, takut takut jadi gila karena cinta”
KLONTANG KLONTANG KLONTANG lirik lagunya yang simple dan ga bikin banyak mikir ini langsung terpatri di otak dan saya dan saya pun bergumam dalam hati “anjrit ini lagu gue banget” HAHAHAHAHAHAH tolol emang.

Kalo dipikir-pikir emang bener juga sih, ya tapi saya gamau sesumbar disini. Biarin saya aja yang tau isi hati saya saat ini. Kalopun saya cerita perihal kisah saya yang berhubungan dengan hati, pasti ga ada yang menarik dan ga ada yang bisa dibanggain. Terus beberapa saat yang lalu saya juga dikejutkan oleh cerita dari sahabat karib saya. Dia menceritakan betapa perihnya kisah cinta dia, kisah cintanya bagaikan burung yang siap terbang namun terkendala tiba-tiba karena kaki si burung ternyata cacat. Jadilah si burung tidak jadi terbang ke angkasa yang tinggi dan pupus sudah harapan si burung itu untuk menjelajah dunia.
Pedih.

Itu cuman analoginya doang, kalo saya ceritain kronologis ceritanya disini kan ga enak. Ntar disangka menyebar fitnah dan gossip, mehehehhhe. Dan karena satu dan lain hal, saya jadi males berhubungan dengan orang-orang yang ga respect sama saya. Saya emang ga jelas sih orangnya, tapi toh saya udah berusaha ramah gitu ya sama kalian. Tapi kok kalian tetep brengsek sih ??? ihhh akooooh kan jadi sebeeeel. Yah apapun itu masalahnya, semoga menjadi seorang yang dikacangin adalah sebuah profesi yang mulia dimata YME. Lanjut lagi ah kita bahas yang lain. Di postingan saya akhir-akhir ini, saya kebanyakan bercerita monolog dan jarang menceritakan rutinitas saya sehari-hari seperti biasanya saya posting di blog ini. Bukan karena males nulis, tapi saya lagi berusaha menggali pikiran-pikiran saya yang lebih dalam dan lebih bikin tulisan yang bisa mikir * anjay jijay bajay bahasa gue minta bet diemek-emek* nah terus….. ?????

Ya kaga ada terusannya lagi. pengen banget menyepi di kesendirian gitu terus nulis dalam bentuk fisik. Nulis semua apapun yang pengen ditulis. Namun karena keterbatasan tempat dan kemampuan, jadi kita orang cuman bisa nulis di kesendirian malam di kamar kosan yang tiap malamnya cuman bisa nyetel music dari winamp yang lagu-lagunya jarang banget diupdate =_=

Percayalah saya jarang banget download music-musik anyar masakini, yang saya tau ya cuman music-musik sebatas yang ada di folder music laptop saya. Rada sedih sih, tapi ya mau gimana lagi. kok saya orangnya pasrah banget sih ? daritadi perasaan sering banget ngomong “ya mau gimana lagi“ kata-kata pasrah yang seakan-akan membuat dunia seolah-olah ga bersahabat sama saya. Padahal mah, saya demen banget kaya gini. Kalo ada orang yang rutin saya curhatin, saya juga ga bisa seratus persen cerita semua cerita yang saya punya sama dia. saya ini introvert klo di dunia nyata. Tapi extrovert kalo di dunia  yang terbelakang. Makanya saya lebih leluasa ngomong satu arah begini daripada mesti ngobrol dua arah langsung bertatap-muka. Klo ada yang pernah cerita sama saya, saya paling cuman menimpali dengan kata-kata yang sekenanya dan bergumul haaaamm heeeem haaaheeeem doang macem orang geblek. Tapi emang bener sih, mungkin perlu diasah kemampuan linguistic saya yang sangat payah ini.

Tapi saya sangat menonjolkan kemampuan atletis saya, entah kenapa pengen banget ngajak orang jalankaki meskipun klo jalan sendirian saya juga ogah. maka dari itu ada beberapa rule yang mesti diikutin klo pergi atau ngajak jalan-jalan saya yang pecicilan ini :

1. saya ini orangnya ga bisa diem dikit, kalo mau pergi, ya pergi sekalian ke tempat yang jauh walaupun ga jelas tujuannya kemana. Saya suka hal yang spontan dan diluar ekspektasi rencana yang dibuat. Dan oleh karena itulah, saya bertumpu pada kedua kaki demi menikmati petualangan yang gendeng ini. Udah jadi barang umum kalo misalnya saya ngajak jalan anak kosan, pasti ga jauh-jauh dari cerita jalan kaki yang panjang buat menempuh tempat yang berbeda. Maka dari itu ada beberapa orang yang klo saya ajak maen, pasti ada yang gamau dengan alasan “ah pasti klo jalan sama lo jalan kaki, capek tau” gembel bener idup saya kesannya. Ya mau gimana lagi <--------------- entah udah kalimat yang keberapa ini kata tertulis di postingan ini.

2. saya suka jajan ditempat-tempat baru tapi ga ditempat-tempat yang mahal, ya jajan di pinggir jalan gitu lebih asyik sih. Dan kerjaan saya klo jalan pasti ada acara makan atau jajan, tapi tergantung situasi dompet sih kalo pengen jajan dan nyicipin makanan yang baru.

3. kalo jalan sama saya, siap-siap nyasar. BUEHHEHEHEHEHHEHEEH yang ini sih emang saya yang tolol. Suka sok tau dan bikin orang bingung, ya maklum aja deh namanya juga otak kita kan bukan peta, jadi ya nentuin jalan suka dari feeling walaupun kadang feeling itu ada yang bener, dan ada juga yang ga bener. Tapi kalo judulnya aja udah suka nyasar duluan, YA MAU GA MAU MESTI SIAP-SIAP NYASAR KALO JALAN KE TEMPAT BARU SAMA SAYA. Buehheheheheheheh udah ah malu :p

Setelah melihat-lihat perkembangan jaman dari kacamata duniamaya ini, saya jadi tersadar betapa terkucilkannya saya dari hingar bingar dunia gemerlap ini, wakakakakakakk. Orang mah posting yang keren-keren gitu, lah ini ogut mosting curhatan yang kaga guna. Ah biarin deh, biar blog ini aktif aja terus. Meskipun yang nulis udah ga pernah aktif lagi dalam kancah dunia persilatan asmara dara. BWEKEKKEKEKEEKEK.
SEKALI LAGIIIIIIIIIIIIIIHHHH GUEEEEEEHHHH EMAAAANNNGGG BEGGIIIINIIII ORANNNNGGNYAAAAAAHHHHHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAAH

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot